BerandaKARIMUNMeski Minim Dukungan, Atlit...

Meski Minim Dukungan, Atlit Cabor Balap Motor Berhasil Sumbang Emas Untuk Karimun

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Rienaldy Onix Atlit cabor balap motor grasstrack yang masih berusia 12 tahun berhasil menyumbangkan 1 medali emas untuk Karimun.

Meski minimnya dukungan dari Pemerintah Daerah dan KONI, namun siswa kelas 2 SMP ini berhasil menunjukkan kemahirannya dengan menenpati posisi pertama bersaing dengan pembalap lainnya, disusul pembalap asal tanjung pinang di posisi kedua dan pembalap bintan di posisi ketiga.

Adapun medali yang berhasil diraih pada cabor balap motor adalah :

GRASSTRACK
Pelatih : Andi Harwandi

  • Perorangan junior (-17)
    Rienaldi Onyx : Emas
  • Beregu junior (-17)
    Rienaldi Onyx : Perak
    Rino Putra Ramadan : Perak
  • Perorang senior (17+)
    Satria Alexander : Perak
  • Beregu senior (17+)
    Satria Alexander : Perak
    Riatmoko : Perak
Saran Berita  Satu Kupon untuk Beli Satu Item Sembako, TPID Gelar Bazar Sembako Murah di Coastal Area

ROAD RACE
Pelatih : Elfana Shaputra

  • Beregu junior (-20)
    Orlando : Perunggu
    Megah Khenanda Auregha : Perunggu

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Karimun Budi Wijaya sangat mengapresiasi prestasi dari para atlit tersebut meski minim dukungan.

“Walaupun dukungan dari pemerintah daerah dan KONI sangat minim, namun kami tetap berusahan dan berhasil mengirimkam atlit berpotensi untuk bertarung di ajang porprov kepri ini,” ujarnya kepada reporter, minggu (13/11/2022).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada ketua ODS racing team Devanan Syam dan ketua DORT Wendi Ardianto yang telah banyak memberi dukungan kepada atlit.

Saran Berita  Tradisi Pedangpora Antar Purnabakti AKP Untung Murniadi di Polres Karimun

“Kami sangat berterimakasih kepada ketua ODS Racing Team Pak Devanan Syam dan ketua DORT Pak Wendi Ardianto yang sudah mensuport dan banyak membantu untuk memberangkatkan para atlit cabor motor asal karimun,” ucapnya.

Ia berharap, ke depan baik KONI maupun Pemerintah Daerah Karimun sedikit memperhatikan Cabor Motor dan para atlit agar kedepannya bisa lebih maksimal.

“Harapan kami ke depannya, baik dari pemerintah daerah maupun KONI agar dapat memberikan dukungan yang lebih besar lagi untuk memenuhi kebutuhan para atlit khususnya di cabor motor ini,” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine