BerandaKARIMUNBea Cukai Kepri Keluar...

Bea Cukai Kepri Keluar Sebagai Juara Turnamen Futsal Serikat Pekerja BNI Cup 2022

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Bea Cukai Kepri Keluar sebagai juara Turnamen Futsal Serikat Pekerja BNI Cup 2022 setelah mengalahkan Tim Futsal Brimob Kabupaten Karimun, minggu (13/11/2022).

Tim futsal Polres Karimun yang lebih unggul berhasil mengalahkan tim BNI TBK menjadi juara ke-3 disusul BNI TBK juara Ke-4.

Untuk penghargaan individu, top scorer berhasil diraih oleh Tuah, pemain asal Polres Karimun, Play maker di raih oleh Anggi dari BNI TBK dan Kiper terbaik diraih oleh Purba dari Satuan Brimob.

Saran Berita  Ayo Ikuti Jelajah Wisata Karimun, Ada Doorprize dan Jajanan Kuliner Nusantara Gratis

Pimpinan cabang BNI TBK Masdepesa mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada tim disela-sela pemberian hadiah kepada para juara

“Sata ucapkan terimakasih kepada seluruh tim futsal yang sudah berpartisipasi dalam turnamen ini, dan selamat kepada para pemenang,” ucapnya.

Ia juga sangat berterimakasih atas sportifitas dalam pertandingan yang di tunjukkan oleh seluruh peserta turnamen.

Saran Berita  IPSI Kab.Karimun Gelar Turnamen Pencak Silat Bupati Cup 2022

“Kedepannya, BNI TBK akan selalu bersinergi kepada seluruh instansi dan perusahaa yang ada di Karimun, jangan lupa untuk membuka tabungan di BNI bagi seluruh pemain dan keluarga pemain,” tambahnya.

Selain itu, Para juara juga mendapatkan hadiah jutaan rupiah, piala, medali dan piagam penghargaan dari serikat pekerja BNI TBK.

“Semoga kedepannya BNI TBK bisa kembali mengadakan turnamen ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar instansi dan perusahaan,” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine