BerandaKARIMUNSantalia Bonsai Club Karimun...

Santalia Bonsai Club Karimun Ikut Berpartisipasi dalam Pameran dan Kontes Bonsai Nasional di Batam

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Santalia Bonsai Club (SBC) ikuti berpartisipasi dalam Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Kepri bersatu 9 – 20 November 2022 di Batam.

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 november 2022 yang lalu.

“Dari SBC sendiri, menurunkan 11 orang dengan 11 pohon bonsai terbaik untuk mengikuti pameran dan kontes tersebut,” ujar ketua SBC Karimun Welly kepada reporter, sabtu (12/11/2022).

Saran Berita  Bupati Karimun Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan STQH Kepri 2023

Acar yang digelar di lapangan parkir Matahari shoping centre Nagoya hill Batam tersebut diikuti dari berbagai element pencinta bonsai  Se-Indonesia seperti dari Medan, Jambi dan lainnya.

“Acara dimulai dari penerimaan pohon tanggal 9-10 November selanjutnya Penjurian, penilaiian dan penancapan bendera dilaksanakan tanggal 11 hingga 12 november 2022 dan pembukaan acara diagendakan tanggal 13-20 November 2022” tambahnya.

Saran Berita  Pendaftaran Lomba Festival Lampu Hias Eid Mubarak 2023 Dibuka, Berikut Persyaratannya

Acara tersebut dilaksanakan atas kerjasama Pemko Batam, BP batam, Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Batam dan Nagoya Hill.

“Mohon dukungan dan do’a dari masyarakat Karimun, mudah-mudahan SBC Karimun mendapatkan hasil yang terbaik dan nantinya akan jadi memotivasi bagi anggota dan rekan pecinta bonsai lainnya di Karimun” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine