BerandaKARIMUNKapolres Karimun Bersama Sat...

Kapolres Karimun Bersama Sat Binmas Sambangi Warga Lumpuh Ringan

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. bersama Kasat Binmas AKP. Rizal Rahim,S.H terus giatkan Program Jum’at Berkah, jum’at (11/11/2022)

Kali ini, Kapolres Karimun bersama Kasat Binmas menyambangi salah seorang warga bernama Ruminah (67 tahun) yang beralamat di Jln. Telaga Harapan RT/ RW 007 / 002 Kel. Sei. Lakam Barat Kec. Karimun.

Saran Berita  Tanggap Bencana Alam, Polres Karimun Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan

Berdasarkan keterangan Ketua RT 007 dan warga sekitar serta Pihak kelurahan bahwa yang bersangkutan adalah seorang janda dan mengalami sakit lumpuh ringan.

Untuk memenuhi kehidupan sehari harinya, ia masih mengharapkan bantuan serta pertolongan dari tetangga.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Ibu Ruminah“, ungkap Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Saran Berita  Jangan Lewatkan, Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor Tahap 2 Sudah Dibuka

Polisi sebagai pengayom serta pelindung masyarakat, sudah sepatutnya juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, ungkapnya.

Sementra itu, Ruminah mengungkapkan rasa harunya terkait kunjungan kapolres karimum dan kasat binmas di kediamannya.

“Terimakasih banyak Pak atas bantuan yang telah diberikan semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine