BerandaKARIMUNCabor Esports Sumbang Emas...

Cabor Esports Sumbang Emas di Porprov Kepri 2022

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Cabor Esport Karimun berhasil bawa pulang 1 emas kategori PUBG solo dalam ajang Porprov Kepri 2022 di Bintan, Jum’at (11/11/2022).

Yuriko, atlit cabor esport PUBG Mobile berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang bersal dari 7 kabupaten/kota se-provinsi Kepri lainnya.

Perolehan tersebut diapresiasi oleh ketua pengurus esport Karimun Muhammad Zuhdie yang turut menyaksikan selama berlangsungnya pertandingan.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh atlit esport yang sudah menunjukkan kedisiplinan, kesungguhan dan berusaha dengan maksimal dalam pertandingan, kedepan kita akan berusaha lagi menyumbangkan prestasi untuk Karimun dalam berbagai ajang,” tuturnya.

Saran Berita  Tegakkan Harkamtibmas, Polres Karimun Gelar Operasi Bina Waspada Selama Sebulan

Dengan hasil tersebut, sampai saat ini Karimun sudah berhasil memperoleh 24 medali emas di porprov Kepri 2022.

“Untuk cabor esport, kami berhasil memperoleh 1 emas di kategori PUBG, 1 perunggu di PES dan 1 perunggu di mobile legend,” tambahnya.

Esport merupakan cabang olahraga yang baru pertama kali dipertandingkan dalam event porprov kepri ke-V di Bintan.

Saran Berita  PERSAKMI Kab.Karimun Gelar Pelatihan Konselor Sebaya SMA Dan SMP Se Kab.Karimun.

“Tetap semangat untuk seluruh atlit esport di kab.karimun, hari ini kita sudah membuktikan bahwa esport bukan hanya sebagai olahraga hiburan, melainkan sebagai olahraga prestasi juga, dan atlit-atlit esport yang mewakili Karimun di Porprov Kepri ini akan menjadi role model atlit esport karimun,” tegasnya.

Zuhdie optimis, dibawah kepemimpinannya, atlit esports Karimun akan terus meningkatkan prestasinya ke depan.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine