BerandaKARIMUNKungker Kajati Provinsi Kepri...

Kungker Kajati Provinsi Kepri Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat Pulau Kundur

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) porvinsi Kepri Gerry Yasid Rabu 9/11 melakukan kunjungan kerja (Kungker) di Kundur. Kungker Kajati Provinsi Kepri guna menjalin silaturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat pulau Kundur di aula Islamic Center di Kecamatan Kundur.

Kunjungan kerja Kajati Kepri disambut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dengan iringan kompang cukup meriah. Menariknya Kajati Kepri Gerry Yasid mendapat kehormatan dengan dipasangkan tanjak sebagai ciri khas budaya Melayu.

Saran Berita  Dua Karyawan PT MOS Tewas Setelah Pos Jaga Diterjang Puting Beliung

Dalam kunjungan kerja, silaturahmi dan ramah tamah tersebut Kajati Kepri mensosialisasikan penyelesaian perkara dengan pendekatan ( Restorative Justice). Dalam keterangan siaran pers Diskominfo Kabupaten Karimun Kajati menyampaikan proses hukum dengan pendekatan (Restorative Justice ). Selain itu Kajati juga menyampaikan ingin silaturahim dan ramah tamah dengan masyarakat Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Anwar Hasyim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kajati provinsi Kepri bersama rombongan berkenang datang guna mempererat tali silaturahmi dan beramah tamah.

Saran Berita  CFD di Agendakan Tiap Hari Minggu, Ada Senam Sehat, dan Hiburan

ā€œTerimkasih atas kunjungan bapak Kajati bersama rombongan untuk menjalin silaturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat,” terang Anwar Hasyim.

Sementara Kepala cabang kejaksaan negeri Karimun di Tanjungbatu Doni Saputra menyampaikan terimakasih atas kunjungan kerja Kajati provinsi Kepri bersama rombongan. Dikatakan kunjungan kerja Kajati provinsi Kepri silaturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat pulau Kundur. Diharapkan kunjungan kerja Kajati memberikan motivasi sekaligus arahan bagi kami dalam menjalankan tugas dan amanah.(MAS)

SARAN BERITA
Google search engine