BerandaKARIMUNCabor Atletik, Pencak Silat...

Cabor Atletik, Pencak Silat Dan Bridge Kembali Sumbang Emas Untuk Karimun

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Kabupaten Karimun kembali menambah perolehan emas lewat cabor atletik, Pencak silat dan Bridge berdasarkan update perolehan medali Porprov Kepri, Selasa, (08/11/2022).

Cabang atletik kategori lompat jauh putri, Atlit asal karimun Sri Yulianti berhasil menyumbangkan 1 emas untuk Karimun, Disusul tim putri dari cabor bridge beranggotakan Helina, Gita Firadina, Cahaya Moria Panjaitan, Fitri Wahyuni dan Ninda Rizki Ariyani.

Saran Berita  Tingkatkan Keterampilan, PT TIMAH Tbk Dukung Perkemahan Pramuka

“Untuk cabor sepak takraw beregu pria, kita memperoleh 1 Perak, atletik lompat jauh putri kita juga mendapatkan 1 perak dan tim bridge putra kita berhasil membawa pulang 1 perak” ujar sekretaris KONI Karimun Fredy.

Sebelumnya, Dicabor pencak silat kelas seni, Regu putri berhasil menyumbangkan 1 emas dan di ganda putra berhasil meraih perunggu untuk Karimun.

“Di cabor wushu kita berhasil memperoleh 1 perak dan 3 perunggu, Futsal putri kita berhasil memmperoleh 1 perak, panjat tebing 1 perak serta 2 perunggu dan sepak takraw 2 perak dan 1 perunggu” imbuhnya.

Saran Berita  Jabatannya Diganti, Syafri Sandy Tak Hadir Dipelantikan Wakil Ketua 1 DPRD Karimun

Atas perolehan tersebut, Saat ini Karimun telah berhasil mengoleksi 9 emas, 10 perak dan 11 perunggu.

“Jumlah ini sementara mengantarkan kita di posisi ke dua kelasemen sementara perolehan medali, Bersaing ketat dengan bintan di posisi ke tiga” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine