BerandaKARIMUNPORDI karimun Buka Turnamen...

PORDI karimun Buka Turnamen Domino, Firdaus : “Kita Akan Persiapkan Atlit Wakili Kepri Ke Las Vegas Amerika Sarikat”.

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Karimun mengadakan Turnamen domino di cafe Kampung tengah, Kelurahan Lubuk semut, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu, (06/11/2022).

Ketua PORDI Karimun Muhamad Firdaus secara resmi membuka turnamen tersebut dengan dihadiri Lurah Lubuk Semut serta ketua PORDI Kepri.

“Malam ini kami dari PORDI Karimun resmi membuka turnamen domino di cafe kampung tengah sebagai ajang silaturahmi antar penggemar olahraga domino serta penjaringan atlit berbakat” ucapnya.

Turnamen yang diselenggarakan ini terdiri dari 8 pool dimana di setiap poolnya di isi maksimal 64 team.

Saran Berita  Lebih 200 Ekor Sapi di Pulau Kundur Sudah Divaksin PMK

“Babak penyisihan turnamen akan diadakan setiap hari dimulai hari ini hingga 8 poll tersebut penuh, Bagi para penggemar olahraga domino, Silakan mendaftar di cafe Kampung tengah, Uang pendaftaran hanya Rp.60.000,- saja per-tim ” tambahnya.

Hadiah pemenang antara lain, Juara-1 Rp.10.000.000,- Juara-2 Rp.6.000.000,- Juara-3 Rp.4.000.000,- Juara-4 Rp.2.000.000,- dan masing-masing juara pool akan mendapatkan uang tunai senilai Rp.500.000,-.

“Turnamen ini juga untuk persiapan atlit mengikuti turnamen domino internasional di Las vegas Amerika sarikat. Atlit Karimun akan diseleksi untuk mewakili Kepri,” katanya.

Saran Berita  Khawatirkan Bahayakan Pengguna Jalan, PAC PP Karimun Minta DLH Tebang Pohon yang Rapuh

Firdaus mengatakan, Atas prestasi yang dicapai atlit domino kepri yang berhasil meraih juara 4 di liga domino indonesia baru-baru ini, Kepri mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen domino internasional tersebut.

“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, dimana 8 Atlit Kepri yang 2 diantaranya berasal dari Karimun berhasil meraih posisi ke 4 dan mendapat kesempatan ikut dalam turnamen domino internasional di Las vegas, Untuk itu kami PORDI Karimun akan menjaring dan mempersiapkan atlit terbaik yang akan mengikuti seleksi di provinsi kepri nantinya,” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine