BerandaKARIMUNKarimun Sapu Bersih 4...

Karimun Sapu Bersih 4 Emas di Cabor Baronsai Porprov Kepri 2022

Google search engine

Karimun, Kabarkarimun.com – Tim Baronsai Karimun Sapu bersih medali emas di 4 kategori pertandingan Porprov Kepri 2022, Senin, (07/11/2022).

Bertanding di gedung nasional Tanjung uban Bintan, Karimun berhasil mengungguli tim dari Batam, Natuna dan Lingga di 4 kategori lomba antara lain Tradisional, Hala lintang, Zuo tou dan Kecepatan.

“Berkah yang luar biasa untuk kami yang sudah bekerja keras hingga berhasil menyabet 4 emas yang kami persembahkan untuk Karimun,” Ujar pelatih tim baronsai Karimun Hendy.S.M kepada reporter.

Saran Berita  Kunjungan Wisatawan Meningkat di Pantai Ketam Pongkar, Pasir Putih Jadi Daya Tarik Pengunjung

Pencapaian ini merupakan hasil maksimal yang bisa diraih, Apalagi baronsai termasuk cabor yang baru pertama kali masuk dalam perhelatan akbar Porprov Kepri di tahun 2022 ini.

“Motivasi kami yang paling utama adalah mempersembahkan emas untuk Karimun dengan kerjasama, Latihan dan fokus terhadap pertandingan” tambahnya.

Kedepan federasi baronsai semakin diperkuat dan dikokohkan di seluruh Indonesia agar lebih meningkatkan olahraga baronsai.

Saran Berita  Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba, GPS Sasar ke Sekolah-sekolah Se-Kab.Karimun

“Selanjutnya kami akan fokus berlatih lagi untuk persiapan PON 2024 nanti mewakili Kepri, Salam olahraga jaya” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine