BerandaKARIMUNUpdate Porprov Bintan 2022,...

Update Porprov Bintan 2022, Atlit Sepeda Sport Karimun Dominasi Perolehan Medali

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Kabupaten Karimun sudah kantongi 2 medali emas dalam ajang pekan olahraga provinsi Kepri ke V yang diselenggarakan di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah Saat ini kita sudah memperoleh 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu di Porprov kepri 2022” ujar Sekretaris KONI Karimun Fredy kepada reporter, Minggu, (06/11/2022).

Due medali emas tersebut diperoleh oleh kabupaten Karimun di cabor sepeda sport dan bola basket yang mana sudah terlebih dahulu dipertandingkan sebelum pembukaan Porprov Kepri 2022 tanggal 6 November 2022.

Saran Berita  Bupati Karimun Dukung Dinas Pangan dan Pertanian Galakkan Urban Farming Cabai

“Pada Cabor sepeda sport kita berhasil memperoleh 1 emas, 2 perak dan 2 perunggu, Di bola basket kita berhasil mendapatkan 1 emas dan di sepak takraw kita berhasil mendapatkan 1 perak dan 1 perunggu” tambahnya.

Untuk cabor sepeda sport ITT Roadbike atlit yang berhasil memperoleh emas yakni Fauzi Azis dan perak diperoleh oleh Muhammad Alfian Ragil setelah sebelumnya Karimun juga sudah mendapatkan 1 emas lewat cabor bola basket.

Saran Berita  Pengerjaan Rampung Tepat Waktu, Program TMMD ke 114 Siap Ditutup

Sementara itu, di kelas sepeda sport XCO MTB, Atlit Karimun Muhanmad Alfian ragil kembali berhasil memperoleh medali perungu.

“Sore ini barusan tadi, di kelas criterium roadbike, Muhammad Alfian Ragil kembali berhasil memperoleh medali perak dan Fauzi Aziz berhasil mendapatkan perunggu” ujar Tim Pelatih Sepeda Sport Karimun Asneri.

Saat ini juga sedang berlangsung perebutan medali emas untuk cabor futsal puteri antara Karimun melawan kota Batam.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine