BerandaKARIMUNPamer Kelamin di Tempat...

Pamer Kelamin di Tempat Umum, Seorang Pria Ditahan Satreskrim Polres Karimun

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Seorang pria pelaku aksi memamerkan kemaluan di depan umum yang belum dikenali identitasnya diamankam oleh satreskrim polres karimun, Minggu, (06/11/2022).

Menurut kesaksian salah seorang korban PS (inisial) pria tersebut melakukan aksi nekadnya tersebut dengan dalih bertanya kepada korban.

“Saat itu saya sedang duduk di coastal area, Tiba-tiba pelaku datang menanyakan alamat kepada saya, disela-sela bertanya, Dirinya memainkan alat kelaminnya dari luar celana” ucapnya.

Saran Berita  IOF Karimun Bersama Pangkogabwilhan Gelar Fun Offroad dan Bakti Sosial

Korban lainnya TN (inisial) juga mengaku pernah mendapatkan perlakuan yang sama oleh pelaku saat berjualan di jl. Jend. Ahmad yani kolong.

Sama persis dengan yang dialami oleh PS, TN juga ditanyakan alamat oleh pelaku sambil pelaku memainkan alat kelaminnya di luar celana yang ia kenakan.

Atas kejadian tersebut, PS dan TN mendatangi Polres Karimun untuk membuat laporan terkait perlakuan tidak terpuji yang dilakukan oleh pelaku.

Saran Berita  Tak Lulus P3K, Kontrak Honorer Tetap Disambung Hingga Berakhir Jabatan Bupati, Rafiq: Itu Wacana MenPAN-RB

Menanggapi laporan tersebut, kasatreskrim Polres Karimun AKP.Arsyad Riyandi bersama tim langsung meringkus tersangka.

“Pelaku sudah kita amankan, dan saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhap pelaku dan meminta keterangan dari saksi-saksi” ungkapnya.

Selain PS dan TN, dari pantauan di lapangan, tampak juga beberapa korban yang mengalami kejadian serupa ikut hadir di polres karimun untuk menyampaikan laporan.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine