BerandaKARIMUNBelasan Tim Futsal Antar...

Belasan Tim Futsal Antar Instansi Ikut Berlaga di Serikat Pekerja BNI Cup 2022

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Serikat Pekerja BNI menggelar pembukaan turnamen Futsal Serikat Pekerja BNI Cup 2022 di Gor Badang Perkasa kecamatan tebing, kabupaten Karimun, Sabtu (05/11/2022).

Turnamen yang diikuti perwakilan dari tiap instansi tersebut akan melangsungkan pertandingan pada tanggal 5,6,12 dan 13 November 2022 di Indor Badang perkasa.

Panitia Pelaksana Adriano menuturkan, Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi antar instansi dengan Bank BNI.

Saran Berita  Canda Dua Pejabat di Medsos Bikin Dahi Berkenyit, Raja Bakhtiar: Harusnya Bisa Menjaga Komunikasi di Ruang Publik

“Turnamen ini merupakan inisiasi dari serikat pekerja BNI dimana konsepnya adalah sebagai ajang silaturahmi dan menjaga keharmonisa yang selama ini terjalin antar intansi dengan serikat pekerja BNI agar lebih meningkat lagi”, tuturnya.

Selain itu, Pagelaran turnamen ini juga sebagai bentuk apresiasi serikat pekerja BNI terhadap peminat olahraga futsal di kabupaten Karimun.

“Setelah sekian lama serikat pekerja BNI tidak melaksanakan kegiatan dikarenakan pandemi, Mudah-mudahan ini sebagai inisiasi awal dan turnamen ini bisa rutin kami laksanakan setiap tahunnya”, tambahnya.

Saran Berita  40 Siswa Diktuba Polri SPN Polda Kepri Laksanakan Latja di Polres Karimun

Turnamen yang diikuti sebanyak 12 Tim tersebut akan memperebutkan trophy dan berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh serikat pekerja BNI sebagai reward pemenang.

“Ada 12 tim yang akan bertanding, Dimana tim dibagi menjdi 2 grup dan akan dipertandingkan pada tanggal 5,6,12 dan 13 november 2022 di Gor Badang perkasa” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine