BerandaKARIMUNDidampingi Satbinmas, Kapolres Karimun...

Didampingi Satbinmas, Kapolres Karimun Bantu Lansia yang Hidup Sebatang Kara

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Program Trobosan kreatif Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. yakni jum’at berkah terus di laksanakan setiap minggunya.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. bersama Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH., menyambangi Onah (80 tahun) yang beralamat di Bangun Sari Rt 03 Rw 03 kelurahan Harjosari, kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Saran Berita  Polres Karimun Gagalkan Ganja 30 Kg Masuk ke Karimun

Berdasarkan informasi dari warga setempat, Yang bersangkutan tinggal sendiri dan hidup sebatang kara di usianya yang sudah renta.

Saat ini Onah sangat membutuhkan perhatian, kehidupan sehari hari hanya mengandalkan masyarakat yang datang untuk memberi bantuan apalagi yang bersangkutan tidak ada keluarga di Karimun.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Ibu Onah“, ujar Tony Pantano.

Saran Berita  Pusaka Melayu Karimun Juara Kepri Berkompang, Sirajudin Nur Jadikan Ajang Pelestarian Budaya

Polisi adalah sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, oleh sebab itu jum’at berkah ini merupakan salah satu program untuk perwujudan tugas tersebut.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, Sambungnya.

Sementara itu, Onah menyambut dengan tangan terbuka kunjungan Kapolres Karimun bersama Kasatbunmas Polres Karimun di kediamanannya tersebut.

“Terimakasih banyak Pak atas bantuan yang diberikan”, tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine