BerandaKARIMUNAtlet Domino Karimun Harumkan...

Atlet Domino Karimun Harumkan Kepri di Jakarta, Raih Juara 4 Liga Domino Indonesia

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Dua orang Atlet binaan Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) yang diketuai oleh Muhammad Firdaus berhasil meraih juara ke-4 dalam liga domino indonesia (LDI) yang dilaksanakan di Grand Cempaka Hotel jakarta tanggal 29-31 Oktober 2022 lalu.

Dua orang atlit domino asal Kabupaten Karimun yakni Kurniawan dan Yoga Tohari berhasil membawa pulang medali, Piagam, Trophy dan uang pembinaan senilai Rp.40.000.000,-. Bersama enam orang atlit asal Batam lainnya.

Saat ditemui reporter jum’at, (04/11/2022) Ketua PORDI Karimun Muhammad Firdaus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 2 orang atlit asal Karimun juga 6 orang atlet Batam yang berhasil membawa Kepri memperoleh posisi ke 4.

“Alhamdulillah kontingen PORDI Kepri yang juga diwakilkan dari karimun datang dengan sportivitas, menampilkan permainan yang baik dan sulit terbaca oleh lawan layaknya predator yang siap memangsa semua lawan”, ujarnya.

Saran Berita  100 Starter Berebut Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur

Tim domino beregu kontingen kepri berhasil menduduki posisi ke-4 dari 20 provinsi yang mengikuti pertandingan tersebut.

“Dengan ini berarti kita sudah membuktikan atlit domino kepri khusunya karimun dan batam sudah sangat layak mendapatkan perhatian dengan berhasil memperoleh peringkat terbaik ke-4 pada liga domino Indonesia di GRAND cempaka hotel” tambahnya.

Dalam liga domino indonesia tersebut, Kalimantan Utara Berhasil meraih peringkat ke pertama, di susul maluku utara di posisi ke dua, Sulawesi Utara di posisi ketiga dan Kepri Di posisi ke empat.

Saran Berita  Kuota Pembuatan Paspor Bulan September 2022 Sudah Dibuka

“Kita juga tetap mengapresiasi Tim tunggal kepri kita yang sudah berusaha sampai ke babak 8 besar, ini membuktikan bahwa pemain domino kita khususnya di Karimun yang selama ini luput dari perhatian, ternyata bisa mengharumkan nama Kepri di kancah nasional” tutupnya.

Kedepan, Muhammad Firdaus akan konsen melakukan pembinaan terhadap para atlit domino di Karimun dengan mengadakan berbagai turnamen.

“Tanggal 6 November 2022 nanti PORDI Karimun bekerjasama denga KONI dan Pemkab Karimun akan mengadakan turnamen domino di cafe kampung tengah lubuk semut dengan hadiah puluhan juta rupiah, ini sebagai salah satu perhatian dan pembinaan kita terhadap atlit domino di Karimun”, tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine