BerandaKARIMUNPolsek Meral Bagikan 100...

Polsek Meral Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Meral

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Polsek Meral Polres Karimun melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Karimun khususnya wilayah Kecamatan Meral, kamis (03/11/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dengan masyarakat kecamatan Meral, dan dipusatkan di Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral.

Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S.I.K didampingi Kabagops Polres Karimun, Kasat Intelkam Polres Karimun dan Kapolsek Meral memberikan 100 paket sembako yang dibagikan oleh Polsek Meral.

Saran Berita  Gubernur Ansar Serahkan 2.000 Bendera Merah Putih di Karimun

Dalam sambutannya Waka Polres Karimun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kecamatan Meral yang selama ini sudah bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meral tetap aman, Nyaman dan Kondusif.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pak polisi yang sudah memberikan kami sembako,” ujar salah satu warga Rt. O1 Kelurahan Sei Pasir Mayang.

Saran Berita  Tingkatkan Kemampuan Potensi Pekerja Sosial Masyarakat, Dinsos Karimun Gelar Pelatihan

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Kelurahan Sei Pasir, sebanyak 100 paket sembako kita serahkan kepada masyarakat khususnya di Rt. 01 RW. 01 Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral” ungkap Kapolsek Meral AKP. Brasta Pratama Putra.SIK.MH

“Dengan kegiatan penyerahan sembako ini, semoga dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya terutama yang terdampak dari penyesuaian harga BBM saat ini” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine