BerandaKARIMUNWakil Bupati Lepas Kontingen...

Wakil Bupati Lepas Kontingen Atlet Karimun Untuk Berlaga di Porprov Kepri Tahun 2022

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim lepas kontingen kabupaten Karimun di gedung Nilam sari, Rabu (02/11/2022).

Sebanyak 525 orang yang terdiri atlet, official serta pelatih dari 31 Cabor tersebut akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Kepri ke-V yang dilaksanakan di kabupaten Bintan dari tanggal 6 – 12 November 2022 mendatang.

Dengan target perolehan juara umum, Anwar Hasyim optimis dan berharap para atlet dapat berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil terbaik.

“Harapan kita tentunya agar terjalinnya silaturahmi antar atlet kontingen Karimun selama menjalankan kegiatan, kemudian juga kita berharap para atlet ini mampu mengemban amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Karimun untuk memperoleh hasil terbaik” ujarnya kepada reporter, Rabu (02/11/2022).

Saran Berita  Sambut HUT PGRI, Bupati Karimun Beri Kado Kenaikan Insentif Guru Honorer dan Tunjangan Guru PNS

Anwar Hasyim juga meminta para atlit untuk menjaga kesehatan, Kekompakan serta keharmonisan selama menjalani pertandingan di Porprov nantinya.

“Dari pemerintah serta masyarakat karimun tentunya kita senantiasa mensuport dan mendo’akan semoga atlit kita berhasil merain emas sebanyak-banyaknya dan berhasil meraih juara umum” tuturnya.

Beberapa atlit sudah mulai diberangkatkan dari tanggal 31 oktober 2022.

“Untuk atlet cabor futsal itu sudah kami berangkatkan tanggal 31 Oktober 2022 lalu, Hari ini pagi tadi diberangkatkan lagi atlit dari cabor bola basket, Biliard, Sepak bola dan Sepak takraw” ucap Fredy selaku Sekretaris Koni Kabupaten Karimun.

Saran Berita  Bupati Aunur Rafiq Buka Musda ke-V LAM Kabupaten Karimun, Tiga Nama Kandidat Ketua Mencuat

Untuk atlit cabor lainnya, Menurut Fredy akan kembali diberangkatkan pada tanggal 3-4 dan 5 November 2022.

“Untuk pelepasan seluruh atlit sudah kita laksanakan seluruhnya pagi tadi, Jadi tinggal untuk keberangkatan saja nantinya” tambahnya.

Para atlet dari Karimun tersebut akan mengikuti acara pembukaan di bintan tanggal 6 November 2022 dan akan bertanding selama lebih kurang 6 hari.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine