BerandaKARIMUNPeringati Hari Oeang RI,...

Peringati Hari Oeang RI, DJBC Kepri Serahkan 1 Unit Ambulance ke KBP3BC Karimun

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Pengurus Keluarga Besar Putra-putri Pensiunan Bea Cukai (KBP3BC) ungkapkan kegembiraannya setelah kakanwil DJBC Kepri mengabulkan usulan untuk pengadaan ambulance.

Pernyataan tersebut awalnya disampaikan oleh Kakanwil DJBC Kepri Ahmad Rofiq dan pada hari ini dilaksanakan penyerahan ambulance kepada pengurus disela-sela upacara peringatan hari Oeang Republik Indonesia ke-76 Tahun di lapangan kantor DJBC Kepri, Senin (31/10/2022).

“Permintaan pengadaan ambulance gratis bagi masyarakat umum tersebut kami usulkan dari 26 Februari 2022 lalu kepada kepada Kepala Kanwil DJBC Kepri Ahmad Rofiq diluluskan, Alhamdulillah permintaan kami sudah diusulkan ke pusat, dan saat ini ambulance sudah kami terima” Ujar Wakil Ketua KBP3BC Karimun Ismed Idrus.

Saran Berita  KMG Gelar Open Turnamen Futsal Berhadiah Total Rp17 Juta

Ambulance tersebut rencananya akan digunakan untuk membantu mengantarkan masyarakat umum yang sedang sakit dan membutuhkan kendaraan untuk ke rumah sakit.

“Ini juga sebagai fasilitas kami dalam upaya melaksanakan program-program sosial kami” tambahnya.

Ambulance tersebut akan dioperasikan 24 penuh setiap harinya, Bagi masyarakat yang membutuhkan, Dapat langsung menghubungi pengurus KBP3BC Karimun.

Saran Berita  Ponpes Pimpinan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos Dibangun di Karimun, Peletakan Batu Pertama Dihadiri Bupati

“Ambulance tersebut akan digunakan untuk transportasi mengantarkan masyarakat umun yang sakit secara gratis, bagi masyarakat yang membutuhkan dapat menghubungi humas KBP3BC saudara Fentra dengan nomer kontak 082285360416” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine