BerandaKARIMUNPelatihan Destar, Tanjak dan...

Pelatihan Destar, Tanjak dan Tengkulok Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kabupaten Karimun Resmi Ditutup

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Pelatihan destar, tanjak dan tengkulok yang dilaksanakan selama 2 hari di gedung nasional resmi ditutup sabtu, (29/10/2022).

Acara tersebut resmi ditutup oleh Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

“Penutupan tadi dilaksanakan dengan penyerahan tanjak serta cendera mata buku oleh prof. Norwani dan Puan Intan Jailani Kepada Gubernur Kepri pak Ansar Ahmad” Ucap panitia pelaksana Abu Abdilah Fahmi.

Saran Berita  Warga Pulau Menjerit, Harga Tiket Kapal Antar Pulau Selangit Paska Kenaikan BBM

Dalam penutupan tersebut Tuan Abdul Razak Aziz juga ikut menyerahkan cindera mata berupa buku kepada gubernur kepulauan Riau Ansar ahmad.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 59 peserta dari berbagai daerah dan juga menerima penghargaan berupa sertifikat atas kelulusan mengikuti pelatihan tersebut.

“Yang dinyatakan lulus Tahap 1 ada 23 orang, yang lulus tahap 2 ada 16 orang, tahap 3 ada 10 orang dan tahap 4 ada 7 orang” lanjutnya.

Saran Berita  Kades Tanjung Kilang Durai Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Fahmi selaku panitia juga mengucapkan terima kasih kepada rombongan akademi seni warisan melayu yang telah mendukung terlaksananya acara.

“Terimakasih kepade ketua rombongan akademi seni tradisional warisan melayu Tuan Guru DR.DR.(HC) Johan Iskandar Bin Abdul Karim yang telah memberikan pengajaran kepada peserta selama 2 hari, Ahamdulillah acara berjalan sukses dan lancar” tutupnya.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine