BerandaKARIMUNAdu Kambing CRV dan...

Adu Kambing CRV dan Oplet, 11 Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Google search engine

Karimun, kabarkarimun.com – Lakalantas kembali terjadi di jalan MT Haryono Kelurahan Parit benut, Kecamatan Meral Kab. Karimun depan mess PT. Amreta batam asia pasifik, sabtu (29/10/2022).

Lakalantas yang melibatkan kendaraan umum berjenis oplet dengan sebuah mobil pribadi hingga menyebabkan 11 orang harus di larikan ke rumah sakit.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB dan menyebabkan 11 orang di larikan ke RSUD Muhammad Sani” Ujar kasatlantas polres karimun AKO.Eko Apriyanto.

Saran Berita  Kajari Karimun Resmikan Rumah Restorative Justice Kapling, Firdaus: Tak Boleh Ada Pungli

“Oplet berwarna kuning KBM daihatsu zebra bernomor plat BP 1451 KU yang di kendarai ZE (pria) membawa 9 orang penumpang melaju dari arah pangke menuju parit benut, Di Jl. MT.Haryono tepatnya di depan mess PT.Amreta Batam Asia Pasific bertabrakan dengan KBM honda CRV berwarna silver BP 1621 JI yang di kendarai oleh E (pria)” Tambahnya.

Saran Berita  Tenda Bazar Sembako Murah Coastal Area Roboh Diterpa Angin

Tabrakan tersebut menyebabkan kedua kendaraan tersebut rusak parah, dan sopir oplet ZE mengalami luka patah pada kaki kanan.

“Pria berinisial E yang mengendarai Honda CRV tidak mengalami luka, sementara ZE mengalami luka patah kaki dan 9 penumpang mengalami luka lecet” tuturnya.

Saat ini korban sedang di rawat di RSUD Muhammad Sani dan Satlantas Polres Karimun masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut.(nku)

SARAN BERITA
Google search engine