BerandaKARIMUNKetua DPD KNPI Kabupaten...

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun Ganar Septiyadi Jadi Komandan Upacara Hari Sumpah Pemuda

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ketua KNPI Kab.Karimun Ganar Septiyadi dipercaya menjadi komandan upacara memperingatan Hari Sumpah Pemuda di halaman kantor Bupati Karimun, Jum’at (28/10/2022).

Upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Anwar Hasyim, dan diikuti oleh seluruh OPD, FKPD, Forkompinda serta OKP.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengajak seluruh elemen pemuda untuk bersama-sama membangun Karimun.

“Selaku pemerintah daerah, kami mengajak para pemuda untuk bersatu, bergandeng tangan serta bangkit bersama untuk membangun Karimun,” ucapnya.

Saran Berita  Dansatgas TMMD ke-114 Tinjau Pembangunan Jamban di Pulau Parit

Peringatan Sumpah Pemuda ke-94 tahun kali ini memgambil tema “Bersatu Membangun Bangsa” yang mana bermakna agar seluruh element pemuda bangkit dan membangun Indonesia.

“Sebagai seorang pemuda kita wajib meneladani sikap para pemuda kita terdahulu. Sudah saatnya kita bersatu untuk melakukan hal yang lebih besar lagi demi bangsa dan negara,” ujar Ketua KNPI Kab.Karimun Ganar Septiyadi.

Saran Berita  Cuaca Ekstrem Gerek Harga Cabai Rawit Tembus Rp95 Ribu Perkilogram

Ia juga mengajak para pemuda dan pemudi Kab.Karimum untuk terus berkarya, dan mengembangkan diri ke arah yang lebih tinggi lagi.

“Pemuda harus memiliki semangat yang kuat dan kokoh. Jangan merasa berpuas diri dengan hasil yang dicapai, harus terus berkembang agar menjadi legenda,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine