BerandaKARIMUNSosok Mayat Tak Dikenal...

Sosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan Mengapung di Pinggiran Hutan Bakau Kecamatan Belat

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung dengan posisi terlentang di pinggiran hutan bakau pesisir Pulau Kisah, Desa Tebias Kecamatan Belat, Kab.Karimun pada Rabu (26/10/2022).

Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmiantoro, Mengatakan sosok mayat tersebut awalnya ditemukan oleh penumpang kapal speed boat Asia Merak yang sedang melaju dari pelabuhan Tanjung Berlian menuju Tanjung Balai Karimun.

Tak lama speed boat menurunkan kecepatan karena melihat ada pusaran air. Saat itu, Abdullah (50) penumpang kapal melihat ada benda berwarna putih di hutan bakau pesisir pantai Pulau Kisah,.

Saran Berita  Songket Khas Melayu Asal Prayun Kundur Mulai Go Internasional, Tampil di Front Row Paris Prancis

“Saksi curiga dan mendekat ke benda tersebut, ternyata sosok mayat laki-laki terapung dalam posisi terlentang,” papar Kapolsek.

Lalu Abdullah menelpon rekannya Rudi (59) yang tinggal tidak jauh dari Kampung Asam. Mengetahui ada mayat yang tidak dikenal, Rudi pun menelpon Joko Widodo (49).

“Saksi Joko Widodo selanjutnya menghubungi Polsek Kundur Barat dan selanjutnya Satpolairud Polres Karimun mengevakuasi mayat tersebut untuk dibawa ke RSUD Muhammad Sani Karimun,” tambahya.

Sasmiantoro menuturkan, hingga saat ini, identitas mayat tersebut belum di ketahui.

“Cuma ciri-cirinya, mayat tersebut mengenakan kaos warna putih dan celana kain berwarna hitam dengan tidak menggunakan alas kaki. Jasad korban juga sudah memgembung dengan sebagian kulit terkelupas,” tambahnya.

Saran Berita  SBC Gelar Silaturahmi Pecinta Bonsai Karimun

Polres Kundur barat beserta jajaran bhabinkamtibmas wilayah kundur barat sudah berkordinasi dengan pihak Rt, Rw dan kepala desa untuk mencari tahu, jika ada warga yang di nyatakan hilang.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan langsung melapor ke Polsek Kundur Barat agar kami bisa langsung ke rumah korban, dan memgantarkan ke Pulau Karimun untuk pengurusa jenazah tersebut” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine