BerandaKARIMUNWakil Gubernur Kepri Serahkan...

Wakil Gubernur Kepri Serahkan Bantuan Mobil Ambulance kepada Barkad Kab.Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Wakil Gunernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Barisan Keamanan Daerah (Barkad) Kab.Karimun pada Senin (24/10/2022).

Penyerahan yang dilaksanakan di Sekretariat Barkad Kelurahan Lubuk Demut, Kecamatan Karimun disejalankan dengan silaturahmi Kerukunan Keluarga Besar Masyarakat Kab.Karimun-Batam Kerabat dengan Barkad Kab.Karimun.

“Alhamdulillah, bantuan mobil ambulance ini berasal dari Provinsi Kepri atas permintaan Barkad terhadap saya selaku Ketua Kerabat. Yang mana mobil ambulance ini diperlukan untuk membantu masyarakat,” tutur Marlin Agustina.

Saran Berita  Distribusi Air di Perumahan Bati Indah Sering Tak Lancar, Ini Kata Dirut Perumda Tirta Mulia Karimun

Marlin berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua Barkad Kab.Karimun Indrawan mengucapkan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih, dan aptesiasi yang setinggi-tingginya kepada Wakil Gubernur Kepri Ibu Marlin Agustina yang sudah menyerahkan bantuan langsung satu unit mobil ambulance di Sekretariat Barkad Kab.Karimun,” ungkapnya.

Saran Berita  APBD 2023 Kabupaten Karimun Disahkan Rp1.3 T, Tunjangan ASN dan Honorer Bakal Ditambah

Ambulance tersebut akan digunakan oleh Barkad Kab.Karimun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kendaraan untuk berobat.

“Ambulance tersebut akan kami gunakan untuk membantu mengantarakan masyarakat yang ingin berobat secara gratis. Bagi masyarakat yang membutuhkan ambulance, bisa menghubungi nomer 081270617777 atas nama saya sendiri Indrawan,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine