BerandaKARIMUNSabet Tiga Emas di...

Sabet Tiga Emas di Kejuaraan Polresta Barelang, FORKI Karimun Siap Pertahankan Juara Umum di Porprov Kepri 2022

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Atlet karate di bawah naungan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, berhasil membawa pulang tiga medali emas, dan satu perak di kejuaraan Polresta Barelang, Kota Batam tahun 2022.

Bercermin dari keberhasilan tersebut, FORKI Kab.Karimun optimis bisa mempertahankan juara umum cabor karate di ajang Porprov Kepri November mendatang di Bintan.

“Alhamdulillah, empat atlet yang bakal mengikuti Porprov, tiga diantaranya berhasil menyabet medali emas, dan satu medali perak,” ujar Sekum FORKI Karimun, Sensei Ardinis, Sabtu (22/10/2022).

Saran Berita  Menjadi Perempuan Hebat

Dikatakan Ardinis kejuaraan Polresta Barelang diikuti sebanyak 700 peserta dari berbagai daerah. Berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2022 di stadion Temenggung Abdul Jamal.

“Atlet-atlet dari Karimun tergabung dalam empat tim yakni Polres Karimun, NKC, 911, dan Generasi Karimun,” ucapnya.

Terpisah Ketua FORKI Karimun, Sri Rezeki mengaku optimis melanjutkan prestasi tersebut saat di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri bulan November 2022 mendatang.

“Kita siap mensupport pelatih, dan atlet-atlet kita agar bisa mempertahankan juara umum cabor karate Porprov,” ungkapnya.

Saran Berita  Delapan Personel Purna Bakti Polres Karimun Dilepas dengan Pedang Pora dan Tabur Bunga

Sementara Pembina Utama FORKI Karimun, Zaizulfikar turut mengapresiasi jerih payah atlet dan pelatih yang mengharumkan nama daerah disetiap kejuaraan daerah, nasional hingga internasional.

“Alhamdulillah cabor karate bisa mengharumkan marwah Karimun pada event daerah, nasional bahkan internasional. Kita juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Karimun, Bu Nyimas Novi, para senpai yang telah sama-sama support, dan berjuang di event ini. Tak tertinggal juga orang tua atlet yang selalu mendoakan,” sebutnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine