BerandaKARIMUNHaryanto Pimpin Muaythai Batam,...

Haryanto Pimpin Muaythai Batam, Ini Pesan Sirajudin Nur untuk Pengurus Terpilih

Google search engine

BATAM, kabarkarimun.com – Musyawarah Kota Cabang Olahraga Muaythai sukses menggelar pemilihan pengurus baru untuk periode 2022-2026.

Haryanto, Spd terpilih secara aklamasi untuk memimpin cabor Muaythai Kota Batam untuk 4 tahun ke depan, Sabtu (22/10/2022).

Acara muskot Muaythai Batam turut dihadiri Ketua Kick Boxing Kepri yang juga anggota DPRD Kepri Sirajudin Nur, Kasat Intelkam Polresta Barelang Kompol Yudi, Ketua Muaythai Provinsi Hendri Koto, Koni Batam Zakaria, dan seluruh pelatih, atlet dan pemilik Camp Muaythai.

Muaythai Batam di bawah kepemimpinan Haryanto menargetkan juara umum pada penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Kepri bulan November di Kabupaten Bintan.

Saran Berita  Terkait Tukar Guling Jabatan Wakil Ketua 1 DPRD Karimun, Ini Penjelasan Ketua DPD PKS Karimun

Sirajudin Nur, anggota Komisi IV DPRD Kepri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan musyawarah kota Muaythai Batam yang berjalan lancar, sukses dan tertib.

Di hadapan pengurus yang baru, Sirajudin Nur menekankan pentingnya persatuan dan kekompakan dalam memajukan organisasi khususnya organisasi cabang olahraga.

“Organisasi ini kita harapkan menjadi contoh terbaik bagi organisasi cabor lainnya. Di mana semua pihak yang berkepentingan di Muaythai ini seperti; pengurus, pelatih, wasit, atlet dan pemilik camp diharapkan bisa terus menjaga soliditasnya untuk memajukan olahraga Muaythai di Batam,” ujar Sirajudin Nur.

Saran Berita  Kecelakaan di Jalan Raja Oesman Kembali Makan Korban, Akibat Tabrakan Maut Motor Vs Mobil

Sirajudin mengharapkan agar cabor Muaythai ini bisa menjadi salah satu cabor unggulan Provinsi Kepri di setiap even, baik tingkat lokal, nasional bahkan internasional.

“Harapan kita Muaythai bisa menjadi salah satu cabor unggulan di Kepri. Saya siap memfasilitasi even even Muaythai tingkat lokal maupun nasional di Batam. Termasuk memfasilitasi pelatihan pelatihan bagi wasit, dan pelatih agar bersertifikasi nasional,” koar Sirajudin. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine