BerandaKARIMUNSat Binmas Ajak Petugas...

Sat Binmas Ajak Petugas kebersihan, Pedagang Kaki Lima dan Mahasiswa Sarapan Pagi

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Sat Binmas Polres Karimun beraksi kembali dengan melaksanakan program Sarapan Keliling (Sarling) bersama masyarakat pada Kamis (20/10/2022).

Kali ini sarling dihelat dengan mengajak para pekerja kebersihan jalan, pedagang kaki lima, serta beberapa mahasiswa untuk sarapan bersama di halaman parkir gedung badminton Gajah Mada Meral Karimun.

Sarling dihadiri Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH, Kasat Binmas AKP Rizal Rahim SH, dan Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama SIK MH.

“Program ini merupakan salah satu inovasi Polres Karimun khususnya Sat Binmas dalam perpolisian masyarakat (Polmas),” ujar Rizal Rahim.

Saran Berita  Jaga Kelestarian Lingkungan, PT Timah Kembali Tanam Ratusan Mangrove di Pulau Setunak

Setelah kegiatan diskusi serta sarapan bersama, Kapolres Karimun bersama Kasat Binmas menyerah bantuan sosial berupa sembako kepada para pekerja kebersihan jalan, dan pedagang kaki lima yang berjumlah 70 paket sembako.

“Untuk program sarling ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat. Saran serta masukan dari masyarakat sangat kami harapkan sebagai evaluasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” tambah Rizal Rahim.

Penyerahan sembako adalah sebagai wujud peduli Polri khususnya Polres Karimun kepada masyarakat yang terdampak terhadap penyesuaian harga BBM.

Saran Berita  Kadis Perhubungan Provinsi Kepri Semprot Pemda Karimun Terkait Lampu Jalan Coastal Area

“Terimakasih banyak atas perhatian bapak kepada kami. Selaku petugas kebersihan sangat bangga bisa duduk bersama dengan Pak Kapolres,” ujar ibu Fatmawati salah satu pekerja kebersihan jalan.

Sementara Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH menyampaikan terimakasih atas masukan yang di sampaikan oleh masyarakat.

“Berbagai masukan dan saran yang kami terima hari ini. Masyarakat adalah mitra Polri, sebaliknya juga Polri adalah mitra masyarakat. Saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama menjaga Kabupaten Karimun agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” pesan Kapolres. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine