BerandaKARIMUNUsai Verifikasi Faktual KPU...

Usai Verifikasi Faktual KPU Kab.Karimun, Partai Gelora Pasang Target 3 Kursi DPRD

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Partai Gelora Kabupaten Karimun menargetkan raihan tiga kursi di legislative pada Pemilu 2024.

Optimisme raihan tiga kursi tersebut, disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Karimun Rezekila Aziziah usai menjalani verifikasi faktual oleh KPU Kabupaten Karimun, Selasa (18/10/2022).

“Alhamdulillah, hasil verifikasi faktual KPU Kab.Karimun, DPD Gelora Kab.Karimun dinyatakan MS atau memenuhi syarat,” ujar Rezekila Aziziah.

Zekila juga mengucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, serta pihak lainnya yang sudah hadir ke Sekretariat DPD.Gelora Kab.Karimun untuk melaksanakan prosesi verifikasi faktual tersebut.

Saran Berita  Jaga Kelestarian Mangrove, PT Timah Edukasi Budidaya Mangrove pada Warga Pulau Stunak

“Setelah ini kami akan mempersiapkan KTA serta KTP anggota kami yang hampir mencapai 2.000 orang untuk juga dilakukan verifikasi oleh pihak KPU Kab.Karimun,” ucapnya.

DPD.Gelora Kab.Karimun sendiri telah melaksanakan banyak kegiatan perekrtutan anggota, sosialisasi, serta prorgram-program bantuan sosial ke masyarakat Kab.Karimun.

“Setelah kami melakukan survei dan pemetaan, kami dari DPD.Gelora Kab.Karimun mentargetkan tiga kursi di Pemilu Legislatif 2024 nantinya,” tegasnya.

Selain itu, Zekila juga menyampaikan bahwa DPD.Gelora Kab.Karimun juga mentargetkan posisi Bupati atau Wakil Bupati Karimun dalam Pilkada 2024 jika partainya berhasil memperoleh target tiga kursi DPRD.

Saran Berita  Gerhana Bulan Tidak Bisa Diamati Namun Karimun Berpotensi Terjadi Banjir Rob

“Kami sangat siap untuk bertarung di pileg maupun pilkada nantinya. Walaupun Gelora partai baru, namun pentolan-pentolan partai Gelora adalah politisi yang sepak terjangnya sudah sangat dikenal. Seperti Ketua Umum Pak Anis Matta, serta Wakil Ketua Umum Pak Fahri Hamzah,” ucapnya.

DPD.Gelora Kab.Karimun berkomitmen akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat menjelang pemilu 2024 nantinya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine