BerandaKARIMUNTiga Atlet Karate Dojo...

Tiga Atlet Karate Dojo Polres Karimun Ikuti Piala Kapolresta Barelang

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Tiga atlet karate asal Dojo Polres Karimun dipastikan bertarung di Piala Kapolresta Barelang Batam.

Ketiga atlet Dojo Polres Karimun tersebut di antaranya Bripda Abimanyu Maheza Putra, Bripda Fikri Oktario, dan Bripda Manuel Kristian Hutabarat. Sedangkan pelatih Bripka Ardinis.

Keberangkatan atlet karate Dojo Polres Karimun dilepas Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano SIK SH didampingi Wakapolres Kompol Syaiful Badawi SIK, Rabu (19/10/2022).

Saran Berita  Bawaslu Kabupaten Karimun Ajak Masyarakat Gabung Jadi Panwaslu Kecamatan

Ketiga atlet tersebut akan mengikuti pertandingan yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari di mulai dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2022 di Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Karimun, dan Wakapolres yang telah mensupport kami disetiap kegiatan,” ujar Pelatih Bripka Ardinis.

“pada event ini kami mempersiapkan adek-adek dalam waktu satu bulan, semoga bisa menampilkan kemampuan terbaiknya sebagai atlet dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tambahnya.

Saran Berita  Warga Singapura Kurban Tiga Ekor Sapi di Kampung Bedan Moro

Sementara Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH berharap, event ini menjadi sarana pengembangan bakat serta hobby terutama bagi personel Polres Karimun.

“Polres Karimun turut berpartisipasi dalam event ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam membina personel mengembangkan bakat, dan hobi. Serta untuk mencapai prestasi yang setinggi-tingginya guna memberikan kontribusi untuk negara di bidang olahraga,” tuturnya. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine