BerandaKARIMUNSerahkan Zakat Konsumtif di...

Serahkan Zakat Konsumtif di Moro, Bupati Karimun Berpesan Belanjakanlah Sesuai Kebutuhan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Sebanyak 65 kepala keluarga tergolong fakir miskin di Kecamatan Moro menerima zakat konsumtif, Selasa (18/10/2022).

Bertempat di Masjid Baiturrahman Moro, penyerahan zakat konsumtif dilakukan Bupati Karimun Aunur Rafiq disaksikan Ketua Baznas Karimun Nasrial.

Saat menyerahkan zakat konsumtif, Bupati meminta kepala keluarga penerima agar pandai-pandai dalam membelanjakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Belanjalah yang kita perlukan, bukan yang kita inginkan. Karena kalau belanja yang kita butuhkan itu tidak sama dengan yang diinginkan. Yang namanya manusia itu kadang-kadang yang diinginkan itu pastinya banyak, dan bermacam-macam, tapi kalau yang dibutuhkan itu pastinya yang benar-benar kita perlukan, dan yang kita butuhkan,” pesan Bupati.

Saran Berita  Batam Juara Umum Popda Kepri, Dimana Posisi Karimun ?

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Berazam di Kecamatan Moro dalam rangka kunjungan kerja.

Selain menyerahkan zakat konsumtif,
Bupati juga berkesempatan membuka secara resmi beberapa perlombaan yang dilaksanakan oleh PPKM (Pekan Perlombaan Kepulauan Moro).

Di antaranya gerak jalan tingkat SD, dan meresmikan turnamen voli di Kampung Pangkal Lanang, Kelurahan Moro Timur Kecamatan Moro.

Saran Berita  Ganar Septiyadi Resmi Daftar Bacalon Ketua KNPI Kabupaten Karimun

Selanjutnya, Bupati turut menghadiri penyerahan sampan ketinting sebanyak 10 unit. Sampan jenis fiber itu diserahkan untuk KUB Kurau Barokah Kecamatan Moro. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine