BerandaKARIMUNAlhamdulillah, Bantuan PT Timah...

Alhamdulillah, Bantuan PT Timah Bisa Bantu Renovasi Surau Darul Fitrah, Ahmadi: Jamaah Jadi Nyaman Beribadah

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Untuk meningkatkan kenyamanan jamaah dalam beribadah, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan renovasi Surau Darul Fitrah Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Senin (17/10/2022).

Ketua Surau Darul Fitrah Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun Ahmadi mengatakan, surau Darul Fitrah memang sudah harus direnovasi. Pasalnya beberapa bagian atapnya sudah ada yang rusak, dan bocor sehingga mengurangi kenyanan dalam beribadah.

Kalau musim hujan juga sering tergenang air. Selain untuk beribadah shalat, Surau Darul Fitrah juga digunakan untuk mengaji anak anak TPQ.

Saran Berita  Sosialisasi Sekaligus Bekali PKK se Kabupaten Karimun Pedoman Ketahanan Keluarga Terhadap Bahaya Narkoba

Ia menambahkan, jika musim hujan membuat jemaah tak nyaman beribadah karena bocor di beberapa bagian dan sering terkena banjir apabila curah hujan tinggi.

“Kondisi atap yang sudah lapuk dan banyak yang bocor, sehingga bila musim hujan seperti sekarang menjadi tidak nyaman untuk digunakan beribadah,” keluh Ahmadi.

Menurut Ahmadi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk membeli atap sehingga nantinya tidak bocor lagi.

Saran Berita  Polres Karimun Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Pihaknya bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk, sehingga nantinya proses renovasi bisa berjalan lebih cepat. Ia juga mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk untuk membantu mereka.

“Saya mewakili Pengurus serta Jemaah Surau Darul Falah merasa senang karena ada perhatian dari PT Timah kepada kami” katanya.

“Semoga dengan bantuan dari PT Timah kita bisa cepat melakukan perbaikan sehingga Surau dapat digunakan untuk beribadah dengan nyaman,” tutupnya. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine