BerandaKARIMUNTampung Investasi, Wakil Ketua...

Tampung Investasi, Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel Minta Bupati Karimun Percepat Bangun Mall Pelayanan Publik

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Wakil DPR RI Rachmad Gobel meminta Bupati Karimun Aunur Rafiq percepat pembangunan Kantor Pelayanan Publik di Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

“Saya berikan apresiasi kepada Bupati Karimun. Mall Pelayanan Publik ini harus segera dibangun untuk mempermudah pelayanan terhap masyarakat,” ujar Rachmad Gobel saat peresmian renovasi gedung Mall Pelayanan Publik, Minggu (17/10/2022).

Menurutnya, Mall Pelayanan Publik juga akan mempermudah investor dari luar maupun dalam negeri untuk berinvestasi di Kab.Karimun.

Saran Berita  Polres Karimun Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

“Mudah-mudahan gedung ini bisa selesai di masa reses. Agar mampu menampung investasi yang masuk ke Kab.Karimun,” harap Rachmad Gobel.

Ia juga mengatakan bahwa diperlukannya sinergitas antar kabupaten dan kota di Provinsi Kepri agar bisa maju seperti Batam.

Gedung yang mangkrak sedari tahun 2014 tersebut akhirnya akan disulap menjadi Mall Pelayanan Publik dengan anggaran sebesar Rp18 miliar.

“Sejalan dengan instruksi presiden, setiap daerah harus memiliki Mall Pelayanan Publik. Oleh sebab itu pembangunan ini akan kami gesa secepatnya,” timpal Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Saran Berita  Sosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan Mengapung di Pinggiran Hutan Bakau Kecamatan Belat

Selain renovasi gedung senilai Rp18 miliar tersebut, Aunur Rafiq akan mealokasikan dana Rp5 miliar untuk membangun Gerbang Daun Sirih yang menurutnya akan menjadi ikon baru di Kab.Karimun.

“Dibidang ekonomi juga akan kita gencarkan secepatnya renovasi atap serta drainase di Pasar Malam, pembangunan pusat kuliner di Coastal Area, dan renovasi Gedung Nilam Sari,” tuturnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine