BerandaKARIMUNBerkunjung ke Karimun, Reza...

Berkunjung ke Karimun, Reza D’Academy: Kacang Kuda Jajanan Khas yang Unik

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Reza Zakarya D’Academy mengungkapkan pengalaman menarik, dan uniknya selama berada di Karimun untuk menghibur masyarakat, dan fans.

Di wawancarai secara eksklusif oleh reporter pada minggu, 16/10/2022, Reza Zakarya menceritakan hal-hal menarik yang ia rasakan ketika berkunjung ke Bumi Berazam Kab.Karimun.

“Karimun merupakan kabupaten yang sangat menyenangkan, sangat hangat sambutannya. Apalagi disambut hangat Bupati Pak Aunur Rafiq,” tutur Reza Zakarya kepada kabarkarimun.com, Minggu (16/10/2022).

Kehadiran pria yang akrab disapa Eza ini, untuk mengisi hiburan di HUT ke-23 Kabupaten Karimun.

Selama di Karimun, Eza mengaku nyaman, dan tenang.

“Timnya ok. Masyarakatnya kondusif, dan luar biasa sekali membuat Eza sangat happy selama berada di sini,” ucapnya.

Menurutnya, acara Fun Walk yang di gelar sangat sukses dengan dihadiri belasan ribu masyarakat. Ditambah hiburan yang menambah semagat.

Saran Berita  Pria Berinisial S Diduga Ikut Cabuli Gadis Bawah Umur Asal Kundur

“Masyarakatnya sangat membludak, dapat info sekitar 15 ribu lebih yang hadir. Sempet ngerasa sedih karena gak bisa photo satu-satu dengan masyarakat yang hadir, karena situasi tidak memungkinkan. Ngak nyangka masyarakat Kab.Karimun sangat mengapresiasi kehadiran Eza,” tuturnya.

Selain itu, Reza juga merasakan kenyamanan selama berada di Kab.Karimun. Pusat perbelanjaannya dekat, dan mudah dijangkau, dan lengkap menyediakan semua keperluan.

“Lokasi wisata serta tempat perbelanjaan yang mudah dijangkau. Jadi kalo mau kemana-mana deket, tidak seperti kota-kota besar lainnya seperti di Jakarta. Kalo di Karimun ini mau belanja apa-apa itu gampang, dan tempat perbelanjaannya lengkap menjual semuanya,” terangnya.

Saran Berita  Wujudkan Solidaritas, Polsek Balai Karimun dan Koramil 01 Karimun Gelar Apel Bersama

Tentang kuliner, menurut Reza rasanya sangat memanjakan lidah. Terlebih sangat unik, dan tidak ada di tempat-tempat lain yang pernah ia kunjungi.

“Kuliner di Karimun rasanya enak-enak. Tadi itu ada yang namanya kacang kuda, dan itu baru Eza ketemu di sini. Tampilannya itu mirip kayak kacang Arab, tapi teksturnya itu agak lembek, ini jajanan khas di Karimun yang unik menurut Eza,” ucapnya.

Terkahir, Reza Zakarya berharap pemerintah daerah serta Dinas Pariwisata Kab.Karimun terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Untuk seluruh fans-fans Eza yang ada di Karimun, semoga ke depan Eza bisa hadir kembali, dan bisa diadakan meet n greatnya, jadi kita bisa photo bareng dan ngobrol bareng,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine