BerandaKARIMUNPimpin KAHMI Kab.Karimun 2022-2027,...

Pimpin KAHMI Kab.Karimun 2022-2027, Raja Bakhtiar:”KAHMI Berdaulat, KAHMI Bermartabat”.

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) melaksanakan Musyawarah Daerah Kab.Karimun Ke-III pada Minggu (16/10/2022).

Terpilihnya Raja Bakhtiar secara aklamasi dalam Musda yang berlangsung di ruang rapat Hotel Karimun City tersebut diyakini akan membawa kemajuan KAHMI di Kab.Karimun.

“Saya agak kaget awalnya ketika pak Raja Bakhtiar menyatakan kesiapannya menjadi ketua KAHMI Kab.Karimun. Dan ini juga merupakan sebuah rahmat yang patut disyukuri,” ucap Ketua KAHMI Provinsi Kepri, Dr.Suryadi.

Sosok Raja Bakhtiar yang pernah menjadi Ketua DPRD Kab. Karimun 2009-2014. Kemudian 2 Priode Anggota DPRD Provinsi Kepri 2014-2019 dan 2019-2024 ) juga Pernah menjadi Ketua DPD PARTAI GOLKAR Kab.Karimun 2010-2015 dan ditambah satu tahun sampai 2016, dianggap Suryadi akan mampu memberikan energi baru untuk KAHMI Kab. Karimun mendatang.

Saran Berita  Kadisdik Karimun Apresiasi Sekolah yang Laksanakan Kegiatan Sambut HUT ke-77 RI

“Insha Allah beliau sangat mampu menjaga dan menjalankan amanah yang di berikan, terbukti dengan 4 kali berturut-turut di percaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat 2 periode di Kabupaten Karimun, dan 2 periode di Provinsi Kepri,” katanya.

KAHMI merupakan perkumpulan Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam yang disingkat dengan KAHMI Ketika masih menjadi mahasiswa anggota HMI masih belajar teori, terutama teori KEPEMIMPINAN, STRATEGI DAN TAKTIK. Namun setelah mereka sarjana, mereka harus mengaktualisasikan keilmuannya ke masyarakat. Dengan tujuan, agar masyarakatnya menjadi Sejahtera.

Raja Bakhtiar sebagai ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh KAHMI Provinsi Kepri serta seluruh anggota terhadap dirinya untuk menahkodai KAHMI Kab.Karimun 5 tahun ke depan.

Saran Berita  Sah, Firdaus Resmi Jabat Kajari Karimun Gantikan Meilinda

“KAHMI ini merupakan sebuah organisasi yang kompleks dan bernafaskan ke Islaman, di mana anggotanya terdiri dari para akademisi politisi, Birokrasi, dan Kaum Profesinal sesuai dengan bidangnya masing-masing.” ujarnya.

Raja Bakhtiar juga berharap, KAHMI mampu menjadi mitra pemerintah daerah, serta provinsi untuk memajukan Kab.Karimun serta Kepulauan Riau dalam segala bidang.

“Di kepemimpinan saya 5 tahun ke depan, Insha Allah kami akan lakukan berbagai program serta terobosan terobosan untuk kemajuan Kab.Karimun,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine