BerandaKARIMUNCoastal Area Jadi Lautan...

Coastal Area Jadi Lautan Manusia, Bupati Karimun Janjikan Gelar Fun Walk Pekan Depan Sebagai Promosi Wisata

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Coastal Area Tanjungbalai Karimun disesaki lautan manusia, Minggu (16/10/) pagi.

Lebih dari belasan ribu masyarakat Kabupaten Karimun tumpah ruah untuk meramaikan Fun Walk memeriahkan HUT ke-23 Kabupaten Karimun tersebut.

Dilepas oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, peserta Fun Walk juga diikuti Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel,
Ketua DPRD Kab.Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Kab.Karimun Muhammad Firmansyah, serta Kepala OPD, dan FKPD.

Selain itu, turut hadir Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, juga Walikota Batam Muhammad Rudi.

Saran Berita  Bupati Karimun Lantik Enam Kades di Kecamatan Belat, Ada yang Sudah Menjabat Tiga Periode

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti yang sangat tinggi hingga kupon undian yang dibagikan ludes dan menyebabkan beberapa masyarakat tidak kebagian.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, kami sudah menyiapkan 15 ribu kupon, namun ternyata yang hadir lebih banyak. Insha Allah, ini menjadi catatan kami, dan ke depan akan dipersiapkan lebih banyak kupon lagi,” ucap Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kab.Karimun Ahadian Zulsepriadi.

Kegiatan Fun Walk memang sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Kab.Karimun. Apalagi dihibur oleh artis ibu kota Reza Zakarya D’academy, dan Vianty Arvy.

Saran Berita  Ponpes Pimpinan Habib Alwi Bin Muhammad Al'atos Dibangun di Karimun, Peletakan Batu Pertama Dihadiri Bupati

Melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi, dan guna mengobati hati masyarakat yang tidak kebagian kupon, Bupati Karimun Aunur Rafiq akan kembali menggelar kegiatan yang sama di pekan depan.

“Kegiatan ini sebagai hiburan untuk masyarakat. Di mana bertepatan dengan HUT Kab.Karimun ke 23 tahun, dan juga sebagai promosi wisata” ujar Aunur Rafiq. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine