BerandaKARIMUNIOF Karimun Bersama Pangkogabwilhan...

IOF Karimun Bersama Pangkogabwilhan Gelar Fun Offroad dan Bakti Sosial

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Indonesia Offroader Federation (IOF) Karimun menggelar Fun Offroad, dan bakti sosial, Sabtu (15/10/2022).

Kegiatan Fun Offroad dilaksanakan
dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI. Juga selaras HUT Kogabwilhan ke-3 tahun, dan HUT ke 23 Kabupaten Karimun.

Kegiatan diawali dengan Para Offroader yang tergabung di IOF berserta Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI, Muhammad Ali menjajal track ekstrem yang telah disiapkan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan para Offroaader IOF dengan dihadiri Panglima Komandan Wilayah Pertahanan 1 Laksamana Madya TNI Muhammad Ali yang juga offroader untuk menjelajah track ekstrem di Kab.Karimun,” ujar Ketua IOF Karimun Said Fachriza.

Saran Berita  Kolaborasi Sirajudin Nur & Lembaga Politician Academy Jakarta, Buka Kelas Politik untuk Milenial di Batam

Jendral bintang tiga dimatras TNI AL Laksamana Madya Muhammad Ali mengendarai mobil Jeep Willys CJ-7 sangat bersemangat menjajal lintasan berbatu dan bersama barisan mobil lainnya.

“Untuk lintasan yang dilalui para Offroader ini yaitu kawasan Bati, Kecamatan tebing lalu dilanjutkan ke perhutanan yang berada di Pongkar hingga berakhir di Pantai Ketam” tambahnya.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI, Muhammad Ali menyebutkan baik kegiatan ini, karena dapat meningkatkan industri otomotif sekaligus ajang promosi pariwisata di Kabupaten Karimun.

Saran Berita  Samsat Gandeng Satlantas Polres Karimun Laksanakan Razia Tertib Pajak dan Berlalu lintas

“Yang jelas ini termasuk salah satu upaya kita meningkatkan industri otomotif di Kepri sekaligus mempromosikan pariwisata di Karimun” ungkapnya.

Selain mengadakan kegiatan offroader bersama IOF Karimun, ia juga akan mengadakan bakti sosial (baksos) kepada sejumlah masyarakat.

“Nanti kita juga mengadakan kegiatan baksos kepada masyarakat yang kita jumpai, jadi kita sejalankan” Ucapnya

Para rombongan Pangkogabwilhan I akan menggelar Camping Ground di Pondok Dang Merdu mulai dari pukul 18.00 WIB hingga selesai. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine