BerandaKARIMUNDinas Pariwisata Kab.Karimun Gelar...

Dinas Pariwisata Kab.Karimun Gelar Fun Walk Bertabur Hadiah, Grandprize 3 Unit Sepeda Motor

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Dalam rangka HUT ke-23 Kab.Karimun, Dinas Pariwisata menggelar Fun Walk yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

Banyak kejutan bagi pengunjung maupun peserta Fun Walk. Selain panitia menyediakan berbagai doorprize, juga diselingi hiburan musik artis ibukota.

Doorprize yang disediakan berupa peralatan elektronik seperti sepeda, TV LCD, mesin cuci, kulkas. Dan hadiah utama tiga unit motor.

“Untuk hiburan akan diisi penampilan artis ibu kota Vianty Arfi, dan Reza Zakarya D’Academy,” Ucap Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kab.Karimun Ahadian Zulseptriadi, Jum’at (14/10/2022).

Saran Berita  Polres Karimun Buka Pendidikan dan Pelatihan Satpam Kualifikasi Gada Pratama

Selain kedatangan dua artis ibu kota, kegiatan fun walk tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI Dr.(HC).H.Rachmad Gobel yang turun bersama masyarakat untuk berjalan santai.

“Kami menyediakan kupon 15 ribu lembar untuk masyarakat yang megikuti kegiatan fun walk. Kami pastikan seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan akan mendapatkan kupon undian, grand prize sepeda motor salah satunya dari Pak Bupati Karimun Aunur Rafiq,” tambahnya.

Saran Berita  Cabor Esports Sumbang Emas di Porprov Kepri 2022

Kegiatan tersebut akan dimulai tepat pukul 06.30 WIB berpusat di panggung Putri Kemuning Coastal Area dengan dibuka oleh Bupati Karimun.

“Jarak tempuh fun walk 2 KM. Dimulai dari pentas Coastal Srea mutar di kandang burung merpati terus ke Tugu MTQ dan finis di panggung Coastal Area lagi,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine