BerandaKARIMUNProgram Cerdaskan Anak Pesisir...

Program Cerdaskan Anak Pesisir Hantar Personel Satpolairud Polres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan piagam penghargaan kepada personel Sat Polairud Polres Karimun yang telah berhasil membuat program Podasilau (Polairud Cerdaskan Anak Pesisir dan Pulau).

Penyerahan piagam dilakukan Bupati kepada tiga personel Satpolairud Polres Karimun yaitu Aiptu Rasyidi, Bripka Om Kennedi SE, dan Bripka Ulfah SH disela apel HUT ke-23 Kabupaten Karimun di halaman Kantor Bupati pada Rabu, (12/10/2022).

Program Podasilau Satpolairud Polres Karimun dilaksanakan untuk memberikan pembelajaran seperti membaca Alqur’an, dan menulis huruf Hijaiyah di lingkungan pesisir, dan pulau.

Saran Berita  Sejak Berdiri, Baru Satu Kasus Hukum Diselesaikan di Rumah Restorative Justice Seilakam Timur

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan Sabtu dimulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 17.45 WIB dengan jumlah murid orang yang mengikuti pembelajaran sebanyak 21 orang.

Selain itu, program ini juga bertujuan sebagai sarana media untuk memberikan pembelajaran kepada anak-anak yang berada disekitar Pos Polairud Polres Karimun.

“Program ini kami laksanakan tidak di pungut biaya (gratis). Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap anak-anak untuk mencerdaskan melalui sarana belajar mengaji ” ungkap Kasat Polairud AKP Binsar Samosir SH MH.

Saran Berita  Jangan Lewatkan, Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor Tahap 2 Sudah Dibuka

Binsar mengapresiasi personel Satpolairud Polres Karimun atas penghargaan yang didapat. Penghargaan tersebut diharapkan mampu memberikan contoh sekaligus motivasi kepada rekan-rekan yang lain di Polres Karimun.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan sikap peduli sesama kepada anak-anak pesisir. Juga mencerdaskan anak bangsa dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Karimun,” timpal Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIk SH. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine