BerandaKARIMUNPerwakilan 31 OKP/Ormas Bersatu...

Perwakilan 31 OKP/Ormas Bersatu Dalam Kepengurusan KNPI Kab.Karimun Pimpinan Ganar Septiyadi

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Sebanyak 31 perwakilan dari OKP, dan Ormas akan mengisi formasi dalam kepengurusan KNPI Kab.Karimun Synergy Of Harmony pimpinan Ganar Septiyadi.

Ketua KNPI Kab.Karimun Ganar Septiyadi mengatakan, kepengurusan KNPI Synergy Of Harmony akan diisi oleh para pemuda yang kreatif serta inovatif perwakilan dari 31 OKP tersebut.

“Alhamdulillah kami sudah merampungkan nama-nama yang masuk dalam kepengurusan. Totalnya sebanyak 165 orang yang terdiri dari 23 perwakilan OKP dan 8 Ormas, ” ucap Ganar, Selasa (11/10/2022).

Saran Berita  Besok, KPU Karimun Mulai Tahapan Verifikasi Faktual Parpol, DPD.Gelora Karimun Nyatakan Siap

Ganar mengatakan, selanjutnya kepengurusan yang ia susun bersama tim tersebut segera dilantik dalam waktu dekat.

“Insha Allah pelantikan akan kami laksanakan di tanggal 22 Oktober 2022. Di mana sebelumnya kami harus melakukan persiapan yang matang, karena jumlah dukungan dari OKP yang sangat membeludak dan sangat antusias mendukung KNPI,” tuturnya.

Selain melaksanakan pelantikan, Ganar menuturkan bahwa selanjutnya akan dilaksanakan juga kegiatan rakerda bagi kepengurusan yang ia pimpin.

Saran Berita  Ramlan Resmikan Sekaligus Jadi Pembina Perkumpulan Pencak Silat Pangean Laman Anak Berempat Kundur

“Pelantikan akan dilanjutkan dengan rakerda. Mengingat program kegiatan kepemudaan sudah secepatnya kita susun, karena kita tidak mau pelantikan hanya seremonial belaka tetapi kita langsung bekerja,” tegasnya.

Ganar juga mengatakan, 165 orang yang direkrut masuk ke dalam struktur pengurus KNPI Kab.Karimun sudah sesuai dengan AD/ART.

“Ini sesuai dgn AD/ART Komposisi personalia kepengurusan KNPI, sebanyak 70 % dari OKP yang berhimpun di KNPI, 20% dari perimbangan/eksternal, 10% dari BEM dan OSIS,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine