BerandaKARIMUNAdu Kambing Motor vs...

Adu Kambing Motor vs Mobil, Adu Kambing, Pengendara Motor Alami Patah Tangan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Tanjungbalai Karimun, kembali terjadi.

Meski tidak ada korban jiwa, namun tabrakan antara mobil dengan motor menyebabkan pengendara motor alami luka serius. Paling parah, kedua tangan korban patah.

Tabrakan adu kambing antara kendaraan motor dan mobil itu terjadi di Jalan Sebati Kel.Pamak, Kecamatan Tebing, Selasa (11/10/2022) sekira pukul 07.30 WIB.

Kasatlantas Polres karimun AKP Eko Apriyanto membenarkan kejadian tersebut.

Kronologisnya, GTP (inisial) pria pengendara motor honda Scoppy BP 2259 SK berwarna hitam melaju dari Sebati menuju Pamak. Sesampai di Pamak, pengendara (GTM), hendak mendahului mobil Toyota Rush berwarna hitam.

Saran Berita  Rayakan HUT ke-2, UPT Puskesmas Tanjungbatu Bertekad Menjadi yang Terbaik dan Pelayanan Prima

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Toyota Siena BP 1485 KY warna putih yang dikendarai oleh JS (inisial) perempuan. Tabrakan pun tak terelakkan,” papar Eko.

Saat kejadian, JS yang mengendarai mobil Toyota Siena membawa dua penumpang berjenis kelamin perempuan berinisial TBMR, dan H.

“Tambrakan terjadi cukup keras sehingga menghancurkan bember depan sebelah kanan mobil, dan motor yang saling adu kambing tersebut,” tambahnya.

Keempat orang korban kecelakaan segera dilarikan ke Rumas Sakit Bakti Timah untuk dilakukan pertolongan.

Saran Berita  Minimnya Fasilitas Umum Dorong Isni Yusmadi Maju Sebagai Cakades Tanjungbatu Kecil

“Pengendara motor GTP mengalami luka yang cukup serius, yakni luka robek di kepala sebelah kiri, luka lecet di bagian pipi sebelah kiri, dan dagu. Yang parah, kedua tangannya patah,” ucapnya.

Sementara pengendara mobil JS dan dua orang penumpang TBMR dan H, tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

“Korban saat ini sedang dalam perawatan dan tim Satlantas Polres Karimun masih melakukan penyelidikan terkait kasus tabrakan ini,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine