BerandaKARIMUNDemi Pelayanan Prima untuk...

Demi Pelayanan Prima untuk Masyarakat, Personel Polres Karimun lkuti Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Sejumlah 61 personel Polres Karimun yang terdiri dari Polwan dan Polki mengikuti pelatihan pelayanan publik yang dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun pada Senin (10/10/2022).

Sejalan dengan bergulirnya Birokrasi Polri yang bersih, transparan dan akuntabel, maka Polri bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sebagai langkah awal untuk mempersiapkan SDM Polri, maka personel Polres Karimun diberikan pelatihan pelayanan publik agar mampu melaksanakan tugas dengan optimal.

Saran Berita  Penyaluran BLT BBM di Moro lancar, Suryani: Belanjakanlah untuk Kebutuhan Prioritas

Pelatihan pelayanan publik bertujuan agar personel memiliki kemampuan untuk dapat malayani masyarakat dengan baik secara langsung dengan tatap muka (face to face) maupun dengan sarana media elektronik guna mendukung tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dibuka oleh Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi SIK. Sedangkan pemberian materi pelayanan baik secara teori maupun praktek disampaikan narasumber dari Pegawai Bank BRI Cabang Karimun.

Saran Berita  Tiga Atlet Karate Dojo Polres Karimun Ikuti Piala Kapolresta Barelang

“Adanya kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan dan kualitas pelayanan publik dari pegawai BRI ini, diharapkan personel Polres Karimun yang bertugas disektor pelayanan mampu menyerap ilmu secara optimal dan mengaplikasikan langsung di lapangan,” harap Wakapolres. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine