BerandaKARIMUNPengurus DPD KNPI Kabupaten...

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun Pimpinan Richky Dilantik, Bupati Ajak Pemuda Sikapi Perbedaan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karimun pimpinan Ketua Raden Richky Dwi Muhardi, resmi dilantik, Minggu (9/10/2022).

Pelantikan 69 orang pengurus periode 2022 – 2025 itu, dilakukan Ketua DPW KNPI Provinsi Kepri Muhammad Teddy Nuh di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun.

Dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD M Yusuf Sirat, Ketua DPC PKB Karimun Nyimas Novi Ujiani, Nurdin Basirun selaku tokoh Kepri.

Hadir juga Forkopimda Kabupaten Karimun, Ketua Bawaslu, ketua KPU, dan OKP serta pemuda.

Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan apresiasi kepada para pemuda. Rafiq berharap pemuda di Kabupaten Karimun dapat terus berbuat untuk kemajuan daerah.

Saran Berita  Jangan Lewatkan, Pemutihan Denda Pajak Kendaraan Bermotor Tahap 2 Sudah Dibuka

“Atas nama pemerintah daerah, dan pribadi, kami mengucapkan tahniah atas pelantikan pengurus KNPI Kab.Karimun periode 2022-2025 kepada Raden Richky beserta pengurus seluruhnya,” ucapnya.

Bupati Karimun juga mengajak para pemuda untuk menyikapi perbedaan dengan lapang dada, dan hati terbuka.

“Perbedaan bukanlah berarti harus terpecah belah. Justru menjadi warna dengan semangat yang sama yakni membangun Kabupaten Karimun untuk lebih maju lagi ke depannya,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Kab.Karimun Richky Dwi Muhardi mengatakan, bahwa dirinya telah berkonsultasi, dan mengajak para pemuda untuk bergabung menjadi satu kekuatan.

“Kami sudah berkonsultasi dan mengajak para pemuda untuk bersama-sama kami bergabung menjadi satu. Namun ya masing-masing memiliki keinginan yang berbeda,” ucapnya.

Saran Berita  Pelantikan Pengurus LAM Provinsi Kepri Kab.Karimun, 140 orang Memperoleh Gelar "Datuk".

Richky tetap membuka diri seandainya teman-teman pemuda yang ingin bergabung dengan organisasi KNPI yang ia pimpin.

“Kami tetap membuka diri, saat ini mungkin belum, dan biarkan saja dulu mengalir, mudah-mudahan ke depan bisa bersatu seluruhnya,” ungkapnya.

Terkait progran dan rencana ke depan, Richky berkomitmen KNPI yang ia pegang akan terus berbuat untuk kepentingan sosial, dan kemasyarakatan.

“Selama ini kita sudah aktif di kegiatan sosial, kemasyarakatan serta pembinaan pemuda. Dan ini akan kami lanjutkan terus kedepannya,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine