BerandaKARIMUNDidukung Moeldoko, Bupati Karimun...

Didukung Moeldoko, Bupati Karimun Aunur Rafiq Diminta Pimpin Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Kepri

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) kabupaten/ kota se Provinsi Kepri mendaulat Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin HKTI Provinsi Kepri.

Permintaan HKTI kabupaten/kota se Kepri itu, langsung disampaikan kepada Ketua Umum DPP HKTI Pusat, Jenderal TNI Purn Dr Moeldoko dalam pertemuan di ruang VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (9/10/2022).

Jend TNI Purn Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan (KSP) pun langsung menyetujui permintaan tersebut.

Bahkan Ketum HKTI Pusat Jenderal TNI Purn Moeldoko mengarahkan masing-masing pengurus HKTI kabupaten/kota yang hadir untuk segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Saran Berita  Rancangan Penataan Daerah Pemilihan, KPU Kabupaten Karimun Tetap Mengacu 12 Kecamatan

Aunur Rafiq yang didaulat memimpin HKTI Provinsi Kepri menyambut baik usulan Moeldoko. Bahkan Rafiq bersedia menggelar Musda yang bakal dipusatkan di Kabupaten Karimun.

“Saya sebagai calon ketua yang dimintakan oleh teman-teman pengurus, Insha Sllah bersedia. Rencananya musda kita laksanakan di Karimun,” papar Rafiq.

Rafiq pun mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan bersama para petani demi memajukan pertanian di Provinsi Kepulauan Riau.

Saran Berita  Siap Tanggap Bencana, Satpolairud Polres Karimun Gelar Simulasi Pelatihan SAR

Menurutnya, pertanian adalah salah satu leading sektor yang ia kembangkan selama menjabat sebagai Bupati Karimun.

“Memajukan petani adalah fokus saya sebagai penggerak ekonomi daerah. Maka kita harus bergandengan tangan semuanya. Kami siap bersama petani untuk memajukan pertanian di Kepulauan Riau,” ungkapnya.

Dalam pertemuan bersama Moeldoko, turut hadir Bupati Lingga yang juga Ketua DPC HKTI Lingga, Muhammad Nizar serta seluruh Ketua DPC HKTI se-Kepri. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine