BerandaKARIMUNMisteri Siapa Pemilik Mobil...

Misteri Siapa Pemilik Mobil Ditinggal di Semak Sungai Raya Akhirnya Terkuak, AT: Saya Memang Teledor

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Misteri siapa pemilik mobil Toyota Rush yang ditinggalkan di semak belukar daerah Sungai Raya, Kecamatan Meral pada Rabu (5/10/2022) lalu, terjawab sudah.

Ternyata, mobil tersebut dibawa kabur oleh orang tidak dikenali. Hal ini diungkapkan Kasatlantas polres karimun AKP Eko Apriyanto melalui kanit gakkum satlantas polres karimun Aipda Sudianto.SH, Kamis (6/10/2022).

“Mobil Toyota Rush hitam dengan plat polisi BP 1166 YQ, telah kita kembalikan ke pemiliknya di Batu Lipai, Kelurahan Baran Timur. Menurut pengakuan pemilik berinisial AT, mobilnya dibawa kabur tanpa sepengetahuannya,” tutur Sudianto.

Selain itu, AT juga sering meninggalkan kunci di mobil. Sehingga dengan mudah dibawa kabur oleh orang yang tidak dikenal.

Saran Berita  Meteran Listrik dan Barang Elektronik Tersambar Petir, Warga Minta Ganti Rugi pada Pengelola Tower Jaringan Telepon

“Pemilik mengaku sering teledor meninggalkan kunci di mobil. Dia hanya membawa remotnya saja ke dalam rumah. Oleh sebab itu, mobil tersebut bisa dibawa kabur oleh orang tidak dikenal,” tambahnya.

Sebelum diserahkan ke pemiliknya, mobil tersebut terlebih dahulu diamankan ke Polres Karimun. Polisi yang mengetahui identitas pemilik yang ditinggalkan di dalam mobil, segera menemui pemilik sesuai yang tertera di dalam kartu identitas tersebut.

“Di dalam mobil itu kami temui KTP, dan surat2 mobilnya. Lantas kami langsung menuju ke alamat pemilik untuk memberitahukan mobilnya yang kami amankan di Polres Karimun,” tambahnya.

Saran Berita  Raih WTP 10 Kali Berturut Turut, Bupati Karimun Terima Penghargaan dari Menkeu Sri Mulyani

Saat ini pihak Satlantas sudah mengarahkan pemilik untuk membuat laporan terkait mobilnya yang dibawa kabur orang tak dikenal.

“Kami sudah mengarahkan pemilik untuk membuat laporan terkait kejadian ini. Informasi dari pemilik juga mengatakan di rumahnya terpasang CCTV, dan aksi tersebut terekam di CCTV miliknya,” ucapnya.

Terkait peristiwa ini, pihak Lantas Polres Karimun mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati, dan memastikan kunci tidak tertinggal di kendaraan yang diparkirkan. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine