BerandaKARIMUNRomantis, Kapolres Karimun Beri...

Romantis, Kapolres Karimun Beri Kejutan Kepada Dandim Saat Peringatan HUT ke-77 TNI

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIk SH memberikan kejutan kepada Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto SE saat upacara peringatan HUT ke-77 TNI di Makodim 0317/TBK, Rabu (5/10/2022).

Kapolres Karimun mengatakan, bahwa dirinya bersama personel berkunjung, dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan HUT ke-77 TNI sebagai salah satu upaya memberikan citra positif, dan terciptanya sinergitas TNI-POLRI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0317 Tbk, dan Lanal tbk. Kami atas nama keluarga besar Polres Karimun beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Semoga di usia yang ke-77 ini, TNI bersama pemerintah, dan rakyat semakin solid menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Saran Berita  Haryanto Pimpin Muaythai Batam, Ini Pesan Sirajudin Nur untuk Pengurus Terpilih

Selain memberikan kejutan, Kapolres Karimun juga sekaligus menghadiri upacara HUT ke-77 TNI tahun 2022 di lapangan Mako Kodim 0317 Tbk.

“Semoga di HUT Ke-77 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah hukum Kabupaten Karimun,” pungkasnya.

Kapolsek Kundur Beri Kue ke Aggota Koramil

Kejutan serupa juga diberikan Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa bersama anggota kepada personel Koramil 03 Kundur. Kejutan berupa pemberian kue ulang tahun diserahkan langsung di markas Koramil 03 Kundur Kodim 0317 TBK.

Saran Berita  Dibuka Bupati Aunur Rafiq, Hasil Muscab Tunjuk M Yusuf Sirat Nakhodai HKTI Kabupaten Karimun

Tak sampai disitu. Kapolsek Kundur Buala Harefa juga menyuapkan potongan kue cake pada salah satu personel Koramil 03 Kundur.

“Kedatangan kami berkunjung ke kantor Koramil 03 Kundur untuk memberikan citra yang positif dan terciptanya sinergitas antara TNI Polri,” tegasnya.

Kapolsek berharap TNI-Polri di wilayah Kundur Tanjungbatu tetap solid dan terus berkarya untuk bangsa dan negara. (nku/mas)

SARAN BERITA
Google search engine