BerandaKARIMUNJalin Silaturahmi, Kapolsek Balai...

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Balai Polres Karimun Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Polsek Balai Polres Karimun menggelar kegiatan silahturahmi serta tatap muka bersama FKPK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda pada Selasa (4/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Polsek Balai Karimun turut dihadiri Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIk SH.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk saling mengenal satu sama lain serta mempererat ikatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta instansi terkait bersama Polres Karimun, khususnya Polsek Balai Karimun.

Kapolsek Balai Karimun menanggapi berbagai masukan dan saran dari tokoh masyarakat terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Balai Karimun.

Saran Berita  Sulap Enceng Gondok Jadi Kerajinan Bernilai Jual, Kelompok Kreativ Perlu Support Pemkab Karimun

“Mari kita bersama pererat silahturahmi serta koordinasi. Kami siap membantu masyarakat jika ada kendala ataupun kejadian di wilayah bapak-bapak sekalian. Silahkan hubungi langsung nomor saya, 24 jam kami siap membantu,” ujar Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, SH, M.H.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan.

“pentingnya persatuan dan kerjasama setiap unsur pemerintah, tokoh agama, toko masyarakat dan toko pemuda
Saya ucapkan terima kasih selama ini Kabupaten Karimun sudah kondusif, serta kami tak henti-hentinya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama kita menjaga wilayah kita agar tetap aman, nyaman serta kondusif,” imbau Kapolres.

Saran Berita  Bupati Karimun Terima Penghargaan Sekaligus Dinobatkan Sebagai Bapak Pemuda Karimun

Setelah kegiatan silahturahmi, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial dari Polsek Balai kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini, sedikit meringankan beban untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolsek Balai. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine