BerandaKARIMUNAgus: Terima Kasih PT...

Agus: Terima Kasih PT Timah, Saya Bisa Kembali Bawa Isteri Berobat

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Untuk meringankan biaya pengobatan warga di wilayah operasional perusahaan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pengobatan untuk Yani, warga Dusun IV, Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Senin (3/10/2022).

Yani menderita penyakit kanker yang menjalar ke paru-paru sejak empat tahun silam. Yani pun sudah pernah menjalani operasi untuk penyembuhannya.

“Sebelumnya saya sudah bawa istri menjalani operasi di Batam, dan tinggal menjalani rawat jalan. Akan tetapi pada tahun 2020 terjadi pandemi Covid -19 sehingga tidak bisa berobat karena penutupan jalur transportasi laut,” kata Agus, suami Yani.

Lantaran sudah lama tak menjalani pengobatan, kondisi istrinya semakin memprihatinkan. Penyakit kankernya semakin menjalar.

Saran Berita  Masuk Cabor Baru, Tim Baronsai Ngo Hu Xian Ko Siap Harumkan Kabupaten Karimun di Porprov Kepri 2022

Agus yang bekerja sebagai buruh bangunan dengan penghasilan yang tak menentu, membuat kondisi ekonomi keluarga mereka juga semakin terpuruk.

“Syukur Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari PT Timah, saya bisa kembali membawa istri saya untuk berobat. Saya merasa terbantu. Semoga dengan adanya bantuan ini istri saya dapat lekas sembuh,” katanya.

Selain itu, PT Timah Tbk juga memberikan bantuan kepada Abd.Hapis, nelayan di Kelurahan Sawang yang mengalami musibah saat menjaring ikan di laut.

Hapis menceritakan, saat dirinya melaut pada malam hari tiba-tiba sampan jaringnya terkena ombak dan sampannya pecah. Karena cuaca yang begitu cepat berubah. Ia bersyukur waktu itu ada kapal yang sedang melintas dan membantunya.

Saran Berita  Samsat Gandeng Satlantas Polres Karimun Tertibkan Pajak Kendaraan Bermotor

“Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan serta perhatian yang selalu diberikan kepada nelayan,” katanya.

Ketua Nelayan Kelurahan Sawang, Satar memberikan apresiasi terhadap PT Timah yang telah membantu serta selalu memberikan perhatian dan juga bantuan kepada para nelayan.

“Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang memiliki perhatian dan selalu tanggap terhadap masyarakat khususnya para nelayan. Semoga apa yang diberikan perusahaan ini dapat meringankan beban Pak Hapis yang baru saja mengalami musibah,” tandasnya. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine