BerandaKARIMUNSetahun Alami Lumpuh Total,...

Setahun Alami Lumpuh Total, Ikhsan Dapat Bantuan Kapolres Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Melalui Program Jum’at Berkah, Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano SIk SH menyambangi sekaligus memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Didampingi Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH, Kapolres Karimun mendatangi kediaman Ikhsan Efendi, pria 32 tahun yang mengalami patah tulang belakang beralamat di Jl. Sahabu, Gg. Abdul Rahim, Kel. Lubuk Semut, Kec. Karimun, Jumat (30/9/2022).

Informasi dari warga, Ikhsan Efendi mengalami kecelakaan saat bekerja sehingga patah tulang belakang dan sudah hampir setahun lumpuh total. Saat ini ia menumpang tinggal di rumah adik perempuannya.

Saran Berita  Siap Tanggap Bencana, Satpolairud Polres Karimun Gelar Simulasi Pelatihan SAR

Kini Ikhsan sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan pemerintah untuk biaya pengobatannya.

Kapolres Karimun mengatakan, tujuan Jumat Berkah adalah agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kapolres Karimun setiap hari Jum’at di wilayah hukum Polres Karimun,” ujar Rizal Rahim, SH selaku Kasat Binmas.

Sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya, dapat dibantu oleh Polri sebagaimana Polri pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Saran Berita  Status Lahan DPCLS, Proses Perluasan Landasan Pacu Bandara RHA Bisa Digesa

“Terima kasih banyak bapak Polisi atas bantuannya kepada saya. Doa kami, semoga Allah SWT yang membalas kebaikan bapak polisi,” ucap Ikhsan Efendi.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” ucap Kapolres Karimun. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine