BerandaKARIMUNDua Pemotor Bersenggolan di...

Dua Pemotor Bersenggolan di Jalan A.Yani Meral, Seorang Pengendara Merenggang Nyawa

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kecelakaan maut di jalan raya hingga merenggut nyawa, kembali terjadi di Tanjungbalai Karimun.

Persisnya lakalantas terjadi di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Meral Kota, Kecamatan Meral depan Kantor Wilayah Bea dan Cukai, Jum’at (30/9/2022) sekira pukul 20.28 WIB.

Diketahui, dua pengendara motor berlawanan arah saling tersenggol stang motornya. Akibatnya, kedua pemotor jatuh.

Nahasnya, seorang pengendara mengalami luka serius di bagian kepala. Meski sempat mendapat perawatan medis di RSUD Muhammad Sani, namun nyawa korban berinisial AA tidak dapat diselamatkan. Sedangkan korban CJA, dan C, hanya mengalami luka ringan.

Saran Berita  Meski Minim Dukungan, Atlit Cabor Balap Motor Berhasil Sumbang Emas Untuk Karimun

Kasatlantas Polres Karimun AKP. Eko Apriyanto mengatakan, kronologis kejadian diakibatkan saling bersenggolan antara kedua motor yang melaju berlawanan arah.

“Motor Yamaha Jupiter Z dengan plat polisi BP 5089 KL warna biru yang dikendarai pria berinisial AA , melaju dari arah Meral menunju Kolong. Sesampai di depan Kantor Kanwil BC, motor AA bersenggolan dengan motor Yamaha Mio Soul BP 4724 GK berwarna hitam putih yang dikendarai pria inisial CJA berboncengan dengan perempuan inisial C,” papar Kasatlantas.

Diketahui, motor yang dikendarai oleh CJA, datang berlawanan arah dari Baran menuju Kampung Bukit Meral.

Saran Berita  Hadiri Hari Kesehatan Gigi Nasional, Bupati Karimun Ajak Siswa Rajin Jaga Kesehatan Area Mulut

“Karena bersenggolan, keduanya jatuh dari motor. Korban AA sempat dilarikan ke RSUD Muhammad Sani untuk mendapatkan pertolongan. Tapi dikarenakan luka yang cukup parah di bagian belakang kepala, nyawa AA tidak tertolong,” tambahnya.

Korban AA dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di RSUD Muhammad Sani sekitar pukul 23.30 WIB. Sementara korban lainnya CJA, dan C hanya mengalami luka ringan.

“Kedua korban CJA, dan C, saat ini masih menjalani perawatan medis di RSUD,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine