BerandaKARIMUNPupuk Silaturahmi, ASN Imigrasi...

Pupuk Silaturahmi, ASN Imigrasi Karimun Dibekali Bina Rohani dan Mental

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan Bina Rohani dan Mental (Birotal) untuk para ASN, dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada Jumat, (30/9/2022).

Bertempat di Mushola Al-Iman Kantor Imigrasi Karimun, kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB sebelum kegiatan perkantoran. Turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Karimun Lutfi.

Saran Berita  149 Kepala Keluarga Warga Desa Sawang Laut Kundur Barat Terima BLT Dana Desa

“Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Yasin secara bersama-sama yang dipimpin oleh Ustad Azwardi. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah dengan mengangkat tema kekhusyukan dalam beribadah ” ujar Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Karimun, Sophian Kasim Sani.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama meminta kelancaran dalam beribadah. Termasuk kelancaran selama bekerja dalam melayani masyarakat.

Saran Berita  Ketua KNPI Karimun Ganar Septiyadi Dukung CFD Rutin Dilaksanakan

Selain itu, kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Lutfi, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memupuk silatirahmi.

“Agar seluruh pegawai, baik ASN ataupun PPNPN dapat memupuk keimanan dalam diri serta tetap mengingat bahwa bekerja adalah sebagian dari ibadah yang harus dilakukan secara ikhlas dan profesional,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine