BerandaKARIMUNMasyarakat Desa Rawa Jaya...

Masyarakat Desa Rawa Jaya Antusias Ikuti Pelayanan Kesehatan Bergerak Digagas Dinas Kesehatan Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ratusan warga Desa Rawa Jaya Kecamatan Moro antusias mengikuti Pelayanan Kesehatan Bergerak yang digagas Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun.

Program pelayanan kesehatan gratis ini berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 September 2022 dipusatkan di kantor desa.

Tidak sekadar penyuluhan, tetapi program Kesehatan Bergerak yang menjangkau desa terpencil turut menghadirkan dokter spesialis, dan dokter umum.

Saran Berita  Nakhoda Sempat Kritis, KM Bintang Surya Terbakar di Perairan Nipah

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut dilaksanakan dengan mendatangkan beberapa orang dokter spesialis dan dokter umum.

“Pelayanan Kesehatan Bergerak dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan di daerah sangat terpencil,” jelas Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun, Hadi Sucipto, Rabu 28/9/2022).

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan, Hadi Sucipto membuka kegiatan tersebut. Harapannya, kesehatan warga desa terpencil dapat ditangani lebih maksimal.

Saran Berita  Demi Pelayanan Prima untuk Masyarakat, Personel Polres Karimun lkuti Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik

Menurut Hadi, kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak telah beberapa kali digelar di daerah-daerah terpencil di Kabupaten Karimun.

“Terakhir, kami gelar di Durai. Dan kali ini kita pilih Desa Rawa sebagai lokasi kegiatan Pelayanan Kedehatan Bergerak,” jelas Hadi. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine