BerandaKARIMUNHendak Kabur Keluar Karimun,...

Hendak Kabur Keluar Karimun, Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk di Pelabuhan Roro

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Anggota Satreskrim Polres Karimun telah mengamankan seorang pelaku diduga mencuri sepeda motor jenis Kawasaki Ninja R, Rabu (28/9/2022).

Pelaku diamankan di pelabuhan Roro Parit Rempak, Kecamatan Meral saat ingin membawa kabur motor hasil curian tersebut ke luar Karimun.

“Saat itu saya sedang berada di pelabuhan Roro. Kemudian rombongan polisi tiba, dan langsung mengamankan seorang laki-laki yang membawa motor Kawasaki Ninja R,” ujar warga bernama Bayu kepada kabarkarimun.com.

Saran Berita  Timah Archery Club Kundur Raih Berbagai Prestasi di Porprov Kepri 2022

Kasatreskrim Polres Karimun Arsyad Riyandi ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan yang di lakukan terhadap pelaku pencurian motor tersebut.

Penangkapan kasus pencurian motor
Berawal dari unggahan video CCTV yang disebarkan lewat medsos. Terlihat pelaku sedang lewat di sebuah gang, kemudian membawa kabur motor yang sedang di parkir di gang tersebut.

“Menurut keterangan korban, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 08.30 WIB di gang RM.Purnama, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun,” jelas Kasat Reskrim Arsyad Riandy singkat.

Saran Berita  Kadinkes Kab.Karimun Nyatakan Paracetamol Tablet dan Bubuk Tetap Aman Dikonsumsi Balita

Berdasarkan laporan tersebut, tim Satreskrim Polres Karimun melakukan pengembangan kasus kehilangan motor tetsebut. Dan berhasil menangkap pelaku di pelabuhan Roro pada malam harinya.

Identitas dan motiv pelaku saat ini belum diketahui. Lantaran pihak Satreskrim sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku berikut motor tersebut berhasil kami amankan. Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine